H. Iden Sambas Anggota DPRD Fraksi PKB Reses Di Kecamatan Banyuresmi
-->

Advertisement Adsense

H. Iden Sambas Anggota DPRD Fraksi PKB Reses Di Kecamatan Banyuresmi

Wak Puji
Rabu, 24 Juni 2020



60menit.com, Garut, – Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) H. Iden Sambas, berlangsung di Graha THS Putra 72, Kampung Babakan, Desa Sukakarya, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (24/06).

Dalam agenda Reses yang membahas penyerapan aspirasi dari konstituen tersebut, terlihat antusias para peserta mengemukakan apa yang menjadi keinginannya kepada wakil rakyat yang sering turun menemui warganya baik dalam acara resmi maupun tidak resmi.

Satu persatu peserta dipersilahkan mengajukan aspirasi dan dijawab secara lugas oleh H. Iden Sambas dan dirinya berjanji untuk selalu mengawal setiap pengajuan yang datang dari konstituennya.

“Bagi F-PKB sendiri tidak saja pada reses kami diwajibkan menemui konstituen, namun sejalan dengan sumpah dan janji kami untuk selalu mendengarkan aspirasi yang berkembang di masyarakat, dan harus selalu dekat masyarakat,” ungkap H. Iden yang diwawancara usai pelaksanaan reses.

Sosok H. Iden memang dikenal dekat dengan masyarakat, apalagi, pada era pandemi Covid-19, tak segan-segan dirinya turun ke tengah-tengah warga untuk membantu kesulitan baik melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan hand sanitazer maupun membagikan sembako.