KETUA Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0611 Garut Giat Bagikan Sembako Di Jumat Berkah
-->

Advertisement Adsense

KETUA Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0611 Garut Giat Bagikan Sembako Di Jumat Berkah

Wak Puji
Jumat, 26 Juni 2020


60menit.com, Garut – Persit Kartika Chandra Kirana XXII Dim 0611/Garut menggelar Jumat Berkah dengan berbagi kasih, Jumat (26/06/2020)

Jumat Berkah Persit Kartika Chandra Kirana XXII Dim 0611/ Garut dipimpin langsung Ketua Persit KCK XXII/ Garut Ny.Indri Erwin Agung T.W.A beserta jajaran pengurus persit.

Dalam kegiatan tersebut, Ny.Indri Erwin Agung T.W.A beserta pengurus berbagi sedekah sembako, silahturahmi antar sesama di Kp.Babakan Kandang RT 04/RW.16 Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut,Jawa Barat.


Dalam sambutannya Ketua Persit KCK XXII Dim 0611 Garut Ny. Indri Erwin Agung T.W.A juga menyampaikan, dari apa yang telah lakukan, ia berharap bisa bermanfaat bagi warga sekitar. Tak banyak yang dapat kami lakukan untuk membantu sesama,

"semoga semua ini memiliki nilai positif sebagai motivasi bagi kami untuk selalu siap dan ikhlas mendampingi suami dalam menjalankan tugas negara dan bantuan dalam Jumat berkah Persit Kodim Garut ini. Hal ini juga dimaksudkan dalam membantu masyarakat, untuk meringankan warga desa yang terdampak krisis ekonomi pandemi virus corona atau covid -19, " Kata Ny. Indri Erwin Agung T.W.A.


Sementara salah seorang warga mengungkapkan rasa sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan sembako ini , "kami sangat bersyukur karena, dapat merasa terbantu buat keluarganya dan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Ketua Persit Kodim Garut, atas bantuan sembakon ini, "ucapnya