Polres Garut Bagikan Ratusan Sembako di Lengkongjaya Karangpawitan Garut bersama GMNI Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74

Advertisement Adsense

Polres Garut Bagikan Ratusan Sembako di Lengkongjaya Karangpawitan Garut bersama GMNI Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74

Wak Puji
Jumat, 26 Juni 2020



60menit.com, Garut - Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74 Polres Garut bekerjasama dengan GMNI Garut membagikan ratusan sembako kepada masyarakat lansia (lanjut usia) dan anak yatim di aula Kelurahan Lengkongjaya Karangpawitan Garut, Jumat (26/06/2020).

Kanit Regiden Iptu Bagus Yudo Setyawan,SIK., dan beberapa jajaran; Kepala Kelurahan Lengkongjaya, Edi Jubaedi; serta seluruh Ketua RW Lengkongjaya Karangpawitan Garut turut mendampingi GMNI Garut menyalurkan sembako tersebut.

Ketua GMNI Garut, Lukman Bahrul Alam, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai aksi gotong royong kemanusiaan bersama Polres Garut di tengah pandemi covid-19 sekaligus dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74. 


“Terimakasih kepada Polres Garut yang sampai saat ini tetap konsisten dan masif dalam menjalani kegiatan kemanusiaan yang tentunya sangat dirasakan langsung oleh masyarakat, dan kali ini kita (GMNI Garut) dapat berkolaborasi bergotong royong dalam aksi kemanusiaan dengan membagikan sembako kepada masyarakat lansia dan anak yatim. Semoga ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah kesulitan ekonomi akibat pandemi covid-19 yang masih melanda negeri ini”. Ujar Lukman.