Ruangan Pimpinan DPRD Garut Berubah Menjadi Ruangan Partai Politik 60menit.co
-->

Advertisement Adsense

Ruangan Pimpinan DPRD Garut Berubah Menjadi Ruangan Partai Politik 60menit.co

Wak Puji
Minggu, 07 Juni 2020


60menit.com, Garut - Ruang pimpinan DPRD Garut, yang berada di Gedung DPRD Garut, Jalan Patriot, ngedadak berubah menjadi ruangan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Garut. Hal ini terlihat dari poto gambar mantan Ketua DPRD Garut dari masa ke masa, pada Minggu (7/6/2020) malam.

Diketahui ruangan pimpinan DPRD Garut menjadi ruangan partai Gerindra, terlihat dari story Whatsapp salah satu kader partai Gerindra Garut yang memasang video adanya kegiatan partai yang sedang video conference (vcn) lengkap dengan back drof partai bertuliskan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra.

Bahkan muncul komentar negatif dari berbagai kalangan, setelah video tersebut diunggah. Ada yang mengatakan “Teu Bogaeun Kantor” atau tidak memiliki kantor, serta ada juga yang berkomentar tidak tahu mungkin mungpang meungpeung termasuk ada juga yang mengatakan tidak memiliki koneksi internet.

Yang lebih anehnya penggunaan ruangan pimpinan DPRD Garut digunakan pada malam hari. Hal ini juga terlihat dari video.

Hingga berita ini dilaporkan belum ada jawaban resmi dari Kepala Sekretariat DPRD Garut, Dedi Mulyadi, termasuk dari Ketua DPRD Garut, Euis Ida Wartiah.