Dua Orang Pegawai Starbucks Intip Payudara Dicari Polisi
-->

Advertisement Adsense

Dua Orang Pegawai Starbucks Intip Payudara Dicari Polisi

Wak Puji
Jumat, 03 Juli 2020


60menit.com, Jakarta - Polisi masih mendalami kasus video viral pegawai Starbucks mengintip payudara pelanggan lewat CCTV. Polisi menduga pegawai Starbucks yang intip payudara pelanggan itu berjumlah 2 orang.

"Diduga ada 2 orang, yakni yang melakukan penge-zoom-an dan yang merekam," kata Kapolres Jakut Kombes Budhi Herdi Susianto, Kamis (7/2/2020).

Budhi mengatakan anggotanya telah melakukan pengecekan ke gerai Starbucks tersebut. Polisi masih mencari para pelaku untuk dimintai keterangan.

"Pelaku lagi kita cari, kalau korban masih kita identifikasi," kata Budhi.

Sebelumnya Polsek Tanah Abang telah meminta keterangan dari kantor pusat Starbucks terkait kejadian tersebut. Dari hasil pengecekan ini pula, polisi mendapatkan informasi bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu, 1 Juli 2020. Polisi juga telah mendapatkan identitas salah satu pelaku.

Senior General Manager Corporate PR and Communications PT Sari Coffee Indonesia Andrea Siahaan mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti kejadian tersebut. PT Sari Coffee Indonesia memastikan kasus ini tidak akan terulang. Andreas juga menegaskan karyawan tersebut telah dipecat.

"Perilaku tersebut tidak dapat kami toleransi dan individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia," tegas Andrea.

Video yang viral itu merupakan unggahan Instagram Story seorang pria. Bersama rekannya, dia memantau kamera CCTV di Starbucks dan meminta kamera di-zoom menyorot bagian payudara seorang pelanggan perempuan. Di video itu, terdengar pula mereka tertawa.