RW 03 Kelurahan Pasirluyu Bandung Bagi Sembako Banprov Tahap II Walau Ada Pengurangan Paket
-->

Advertisement Adsense

RW 03 Kelurahan Pasirluyu Bandung Bagi Sembako Banprov Tahap II Walau Ada Pengurangan Paket

Wak Puji
Selasa, 14 Juli 2020



60menit.com, Bandung - Rukun Warga 03 Kelurahan Pasirluyu Kecamatan Regol Kota Bandung salurkan bantuan Provinsi (Banprov) guna warga yang terdampak akibat Covid-19. Bantuan yang disalurkan itu berbentuk paket sembako dan uang sebesar Rp 150.000 dan berjalan sesuai dengan data sebanyak 256 paket. Selasa (14/7/2020)

Ketua RW 3 Asep Supriatna merasa bersyukur bahwa paket sembako tahap II bantuan dari provinsi sudah datang dan dibagikan kepada kepala keluarga yang telah didata sebelumnya.

"Kami pengurus rw 03 bersyukur atas bantuan sembako dari pemerintah daerah provinsi jawa barat yang ke 2 kali sudah diterima dengan baik pada hari selasa, 14 juli 2020 pukul 10.00 wib, dengan jumlah sebanyak 256 paket, dan kami bagikan kepada warga melalui ketua RT masing," kata Asep.

Bantuan Provinsi (Banprov) yang berbentuk beras, telur, sarden, minyak, mie dan uang sebesar Rp 150.000,- pengiriman paket sembako yang dikirim ke RW 03 tetnyata terdapat pengurangan jumlah dari paket sembako yang sebelumnya.

"kami sangat menyanyangkan juga jumlah tersebut ada pengurangan sebanyak 26 paket dari pengiriman sebelumnya sebanyak 282 paket kini hanya kenerima 256 paket yang pengurangan tersebut tanpa ada pemberitahuan dan penjelasan dari pihak pemerintah kepada pengurus, " katanya.

Harapan ketua RW 03 Kelurahan Pasirluyu Kecamatan Regol Kota Bandung mengharapkan kepada pihak pengelola bantuan sembako ini diharapkan profesional dalam penyebaran dan pengelolaan ini.

"Kami selaku RW dengan adanya pengurangan paket ini takut terjadi gejolak di warga, kami rasakan penguruslah yang akan terkena dampak karena pengelolaan tidak baik atau bisa dikatakan seenak dewe...dan mohon juga terkait peng update data harus menjadi prioritas utama bagi tugas aparat pemerintahan," pungkasnya.