Musibah kebakaran di kampung barusuda dapat kunjungan dari DPC PDI Perjuangan Garut
-->

Advertisement Adsense

Musibah kebakaran di kampung barusuda dapat kunjungan dari DPC PDI Perjuangan Garut

Wak Puji
Jumat, 14 Agustus 2020


60menit.com, Garut - Malang tak dapat dihindarkan kebakaran menghabiskan sbuah rumah  keluarga Anang kampung Barusuda kecamatan Cigedug Garut Kamis tanggal 13 Agustus 2020 

Dengan adanya musibah kebakaran tersebut tidak luput dati perhatian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang lansung Sikap menengok ke tempat kejadian terjadinya musibah kebakaran tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp1.500.000,- kepada yang terkena musibah. Yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan.

“Saya berharap agar pemerintahan kecamatan menggerakkan gotong-royong untuk pembangunan kembali madrasah Diniyah, posyandu, dan Rumah Pak RW,” ungkapnya.


Sambung Yudha “Alhamdullillah hari ini Dinsos Garut langsung turun membantu pak Anang yang terkena musibah kebakaran. Insya Allah besok jumat 14 Agustus 2020 Dinas Perumahan Pemukiman akan memberikan bantuan bahan material bangunan berupa semen, hebel, besi dan yang lainnya. Bagian kesra setda garut juga sudah dihubungi agar mengkoordinasikan bantuan dari BAZNAS Garut.”ucap Yudha.

DPC PDI Perjuangan akan terus menggalang gotong-royong sebagai wujud kerja riil untuk rakyat.

Gotong royong seluruh elemen seperti ini akan membantu meringankan beban yang terkena musibah.