Pameungpeuk Berduka Hingga Gantung Diri Cai Changpan
-->

Advertisement Adsense

Pameungpeuk Berduka Hingga Gantung Diri Cai Changpan

Wak Puji
Senin, 19 Oktober 2020

 


60menit.co.id, Redaktur - Berita sekilas terbitan 60menit.co.id dari tanggal 12 s.d 18 Oktober 2020


Pameungpeuk Berduka Karena Banjir Melanda


60menit.comGarut - Akibat hujan deras yang terjadi sejak Minggu (11/10/2020) mengakibatkan Sungai Cipaleubuh dan Cikaso di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, meluap pada Senin (12/10/2020) pagi. Akibatnya, sejumlah perkampungan di sekitar bantaran sungai terendam air hingga ketinggian 1 sampai 1,5 meter.


Baca : Disini



Musda Golkar Garut Akhirnya Digugat, MPG Segera Gelar Sidang

60menit.co.id, Garut - Konflik di tubuh partai berlambang pohon beringin di Kabupaten Garut, setelah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Garut, pada 22 September 2020 lalu, masih menyisakan persoalan. Kendati saat ini sudah terbentuk kepengurusan yang baru dan memiliki Ketua DPD Garut, Euis Ida Wartiah.


Baca : Disini


Perum Perhutani Garut Bantah Penyebab Banjir karena Kerusakan Hutan

60menit.com, Garut - Perum Perhutani Garut membantah adanya dugaan kerusakan hutan di hulu sungai yang menjadi penyebab terjadinya banjir bandang akibat luapan sungai lalu merendam ribuan rumah penduduk dan merusak fasilitas umum di wilayah selatan Kabupaten Garut, Jawa Barat.


Baca : Disini



Warga Garut Kota Diduga Korban Pembunuhan di Kandang Ayam

60menit.com, Garut - Seorang warga Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, ditemukan meninggal dunia di sebuah kandang ayam pada Rabu (14/10/2020). Diduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan.


Baca : Disini



UNIGA Salurkan Bantuan di Delapan Lokasi Bencana Banjir Bandang Garut Selatan


60menit.co.id, Garut - Dipimpin langsung Rektor Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng. Universitas Garut (Uniga) kunjungi warga Garut Selatan di berbagai Kecamatan yang terdampak bencana banjir bandang, dalam kunjungan tersebut pihak Uniga memberikan bantuan yang disalurkan ke 8 lokasi di Kec. Cisompet, Cibalong, Pemuengpeuk dan Cikelet, Kamis (15/10/20) sore.


Baca : Disini


Sempat Buron Cai Changpan Ditemukan Gantung Diri

60menit.co.id, Jakarta  - Cai Changpan, narapidana kasus narkoba yang kabur dari Lapas Kelas 1 Tangerang, Provinsi Banten, ditemukan meninggal dunia di sebuah pabrik pembakaran ban di Hutan Jasinga, Bogor, Jawa Barat, Sabtu pagi.


Baca : Disini