Perjelas Program Kedepan, Dansektor 22 Mengadakan Rapat Khusus Dengan Pasukannya
-->

Advertisement Adsense

Perjelas Program Kedepan, Dansektor 22 Mengadakan Rapat Khusus Dengan Pasukannya

60 MENIT
Sabtu, 20 Februari 2021

60menit.co.id | Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., (Dansektor 22 Citarum Harum) rapat khusus bertempat di Posko 22, Kamis (19/02021).

60MENIT.co.id, Bandung | Dansektor 22 Satgas Citarum Harum (Kolonel Inf Eppy Gustiawan, S.I.P.,) mengadakan rapat khusus semua Dansubsektor jajaran Sektor 22, menginstruksikan hasil evaluasi kegiatan yang sudah berjalan di Tahun 2021, bertempat di Posko 22 Kota Bandung, Jumat (19/02/2021).


Pada pembahasan ini tertuang rencana kegiatan yang akan datang. Yaitu kegiatan rutin dilaksanakan sebagai langkah pengawasan secara melekat dan terus menerus merupakan langkah persuasif bentuk pendukungan program Citarum Harum. 


Dansektor 22 memprogramkan pada pasukannya, sebagai skala prioritas yaitu bentuk intruksi kesepahaman dan motivasi dalam pemajuan satgas Sektor 22.


Pada rapat khusus tersebut kepada anggota Dansektor 22 memberi pemahamannya, yaitu :


1. Tetap menjadi kekompakan dan semangat kerja, jangan terlena terhadap situasi kondisi yang ada, serta selalu mawas diri dan waspada terhadap permasalahan yang ada.


2. Sejauh ini kolaborasi dengan dinas terkait dan unsur kewilayahan sudah bagus, tetap harus dipelihara dan ditingkatkan untuk menunjang pokok ke depannya.


3. Dikaitkan dengan situasi penghujan, temu cepat lapor cepat apabila ada titik banjir dan longsor. Segera lakukan koordinasi dan bertindak positif membantu warga terdampak.


Pada pengkajian diatas, menurut Kol. Inf. Eppy Gustiawan adalah suatu bentuk positif pada tindakan kedepan tidak lepas dari manunggalnya TNI dengan masyarakat dalam mewukudkan tugas yang jelas sebagai Satgas Citarum Harum. 


Merupakan sikap tanggap darurat pada penataan sungai dan lingkungan yang bertujuan untuk menciptakan kebahagiaan masyarakat yang lebih luas. 


(zho)