Kabid Humas Polda Jabar : Salurkan Bansos Di Masa PPKM Darurat Level 4, Polisi Hadiahkan Sepeda Bagi Bocah Difabel Yang Pernah Hilang Dari Rumah
-->

Advertisement Adsense

Kabid Humas Polda Jabar : Salurkan Bansos Di Masa PPKM Darurat Level 4, Polisi Hadiahkan Sepeda Bagi Bocah Difabel Yang Pernah Hilang Dari Rumah

Selasa, 27 Juli 2021


60MENIT.CO.ID, SUKABUMI | Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni hadiahkan 1 unit sepeda kepada Fahri (11), bocah berkebutuhan khusus 11 tahun yang sempat hilang hingga berhasil ditemukan di Bogor.

Selain itu, sejumlah paket sembako lainnya juga disalurkan Kapolres didampingi Kasat Binmas dan sejumlah personel kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat level 4.

"Adalah Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni didampingi sejumlah personelnya bagikan sembako kepada para pedagang kaki lima serta warga masyarakat yang membutuhkan di kawasan Jalan A Yani Cikole Kota Sukabumi dan warga Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Selasa, 27/07/2021.

"Hari ini Kami Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar memberikan bantuan sembako untuk warga masyarakat. Sekitar 100 paket yang sudah kita serahkan kepada warga Kebonpedes dan warga masyarakat di kota Sukabumi," ujar Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni.

"Kita juga memberikan bantuan sepeda untuk adik Fahri yang kemarin pernah hilang dan ditemukan di Bogor. Alhamdulilah yang bersangkutan masih semangat meskipun Fachri berkebutuham khusus tapi insyaa Alloh dengan kita memberikan perhatian kepada anak-anak tersebut, insyaa Alloh membawa sedikit kebahagiaan dan akan menambah semangat dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat."

Sementara itu, Neneng Hasanah, ibu kandung Fahri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar dan Jajaran atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah ibu Kapolres sudah datang ke rumah kami, saya bersyukur sekali kepada Alloh Swt. Melalui ibu, ibu sangat baik kepada keluarga kami. Nanti ibu dalam bertugas di manapun selalu dilindungi Alloh Swt serta rezekinya semakin ditambah sama Alloh SWT, amiinnn." Ungkap Hasanah.

Lanjutnya, "tadi dikasih sepeda sama sembako, terimakasih banyak buat ibu Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar , " tandasnya.
** M. Edwandi