Gereget Banyak Rumput Liar, Satgas Sektor 22 Sub 05 Bersihkan Sungai Cikapundung
-->

Advertisement Adsense

Gereget Banyak Rumput Liar, Satgas Sektor 22 Sub 05 Bersihkan Sungai Cikapundung

60 MENIT
Kamis, 09 Juni 2022

60menit.co.id | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 05 membersihkan Sungai Cikapundung wilayah Maleer Kecamatan Batununggal, Kamis 9/06/2022 (Sholeh)


60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 05 kolaborasi bersama unsur kewilayahan melakukan pembersihan Sungai Cikapundung, Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Kamis (09/06/22).


Giat diawali dengan apel pagi di kantor Kelurahan Maleer yang di ikuti oleh segenap pasukan Gober dan Anggota Satgas Sub 05.


Dansub 05 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Peltu Seno menyampaikan, pembersihan ini di laksanakan secara rutin, salah satu upaya, menjaga dan merawat lingkungan agar tetap bersih.


"Dalam pelaksanaannya pun kami selalu melibatkan unsur kewilayahan, sebagai salah satu bentuk kerjasama dan wujud dari sifat gotong royong". Ucapnya.


Seno berharap dari apa yang kami lakukan, masyarakat bisa lebih sadar lagi akan pentingnya menjaga lingkungan, terutama aliran sungai.


"Jagalah kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan apalagi ke area sungai, berharap masyarakat dapat menerapkan prilaku Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)". Ucap Seno.


(Sholeh)