Bupati Lamtim Memberikan Sambutan Dan Menerima Mahasiswa KKN Dari UNILA
-->

Advertisement Adsense

Bupati Lamtim Memberikan Sambutan Dan Menerima Mahasiswa KKN Dari UNILA

60 MENIT
Kamis, 14 Juli 2022

60menit.co.id | KKN UNILA  di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Rabu 29 juni 2022 (Tarmizi).


60MENIT.co.id, Sukadana | Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam Menerima Mahasiswa KKN Universitas Lampung yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Rabu (29 juni 2022).


Hadir dalam acara tersebut hadir Ketua BPKKN Universitas Lampung, Muhammad Basri, Kepala Badan Kesbangpol, Darmuji, Kepala Dinas PMPTSP, Edy Saputra, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marsan, Kepala Dinas PMD, Yudi Irawan, Camat Jabung, Gunung Pelindung, Melinting dan Labuhan Maringgai serta Kepala Bagian Protokol, Tri Winarni.


Dalam arahannya Dawam menyampaikan kepada mahasiswa untuk menjadikan kesempatan untuk melaksanakan teori yang didapat dibangku kuliah.


"Jadikan ini sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat juga kesempatan untuk mempraktekkan ilmu dan teori yang didapat selama dibangku kuliah karena tidak ada yang tau nanti kedepannya kalian yang akan meneruskan perjuangan bisa jadi bupati, kepala desa ataupun camat".


Selanjutnya Kang Dawam selama masa KKN berlangsung mahasiswa bisa berbaur dengan masyarakat dna berharap kegiatan tersebut berjalan lancar sampai selesai.


"Mudah-mudahan dalam kegiatan KKN ini, Tidak ada kendala dan permasalahan, mahasiswa dapat berbaur dengan masyarakat, sehingga timbul rasa senang, kerasan dan betah Dan semoga akan mendapatkan Kesan yang sangat menyenangkan dari masyarakat Lampung Timur". 


Diketahui Mahasiswa UNILA yang akan ber KKN berjumlah 278 orang dari 8 Fakultas yang ada di UNILA, tersebar di 4 Kecamatan dan 34 Desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur. 


(Tarmizi)