Pelda Ujang Dansub 14 Sektor 22 Pimpin Pembersihan Sungai Cilimus
-->

Advertisement Adsense

Pelda Ujang Dansub 14 Sektor 22 Pimpin Pembersihan Sungai Cilimus

60 MENIT
Selasa, 23 Agustus 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 14, dipimpin Pelda Ujang Supriatna melakukan perawatan di Sungai Cilimus wilayah kelurahan Sukaasih, kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Selasa 23/8/2022 (Mg.Ule).


60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Citarum Sektor 22 Sub 1 bersama Gober kewilayahan melaksanakan pembersihan sungai Cilimus, di wilayah kelurahan Sukaasih, kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Selasa (23/8/2022).


Pembersihan sungai Cilimus memang merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh satgas Citarum harum agar menjadi lestari.


Dalam kegiatan tersebut, Dansub 1  Pelda Ujang Supriatna memimpin langsung kegiatan pembersihan sungai Cilimus sepanjang 30 meter.


Saat di temui di lokasi, Pelda Ujang Supriatna mengatakan, Hari ini Anggota dan masyarakat melaksanakan kegiatan rutin dalam rangka menjadikan sungai Cilimus yang merupakan anak sungai citarum bersih dan asri.


"Kita lakukan secara bergotong royong bersama unsur kewilayahan dengan membersihkan sampah dan rumput liar yang ada di Sungai Cilimus". Katanya.


Pembersihan meliputi pembabatan rumput liar, sampah serta menata lingkungan sekitar sungai Cilimus dengan harapan menjadi indah dan nyaman.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pembersihan ini, mari kita jaga bersama sungai citarum agar dimasa depan anak cucu kita dapat merasakan manfaatnya". Pungkasnya. 


(M.Warman)