Sub 6-22, Dihari Jadi Kota Bandung ke-209 Camat Bacip Tekan RW-RT Bangunkan WC.

Advertisement

Sub 6-22, Dihari Jadi Kota Bandung ke-209 Camat Bacip Tekan RW-RT Bangunkan WC.

60 MENIT
Minggu, 15 September 2019

60Menit.co.id - Dansub 6-22 Citarum Harum (Pelda Mulyanto) Tanam Pohon pada acara Hari Jadi Kota Bandung ke-209 di Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Minggu (15/09/2019)

60MENIT.CO.ID, Bandung -Subsektor 06-22 Citarum Harum di Kec. Babakan Ciparay (Bacip) dipimpin oleh Pelda Mulyanto, melaksanakan apel bersama dalam rangka bebersih bandung jilid 2 tingkat Kecamatan Kota Bandung, Minggu (15/09/2019)

Giat ini bertemakan "Mari kita mewujutkan  100 %  ODF (Open Decification Free) , tidak membuang air besar sembarangan di tahun 2021 ODF sudah mencapai 100 % di tingkat Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung"

60Menit.co.id
Menurut Camat Kecamatan Babakan Ciparay (Drs. Momon Ahmad Imron Sutisna, M.M.) mengatakan "Upaya pencapaian 100% ODF di Kecamatan Babakan Ciparay, kami  menekankan kepada pihak aparat Rt, Rw, LPM dan Kelurahan agar secepatnya membangun,  Ipal Tinja (WC) Komonal utamanya Seftick Tank disetiap rumah terutama yang berada dibantaran Sungai maupun Anak Sungai" jelasnya

"Tujuannya utk menciptakan lingkungan sehat dan bebas penyakit, sebagai tolak ukur disaat ini adalah meningkatkan ODF mencegah munculnya Stunting" imbuh Momon

Sementara Dansub 6-22, Pelda Mulyanto, ditempat yang sama mengatakan, "Sebagai Pimpinan Apel adalah Camat Bacip, Bp. Drs. Momon. A Imron, M.M. dan sebagai komandan upacara Pelda Mulyanto dari Satgas Citarum" katanya

60Menit.co.id
"Selesai apel dilanjutkan penanaman pohon dan bebersih di lingkungan Taman Rw 12 komplek Dian permai Kel. Babakan dan acara terahir makan bersama dengan ngaliwet" tutup Mulyanto.

60Menit.co.id

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Bacip, Kepala Puskesmas Kec Bacip, Bp/ibu Lurah se Kec. Bacip, Danramil 1806 Holis, Ketua LPM, Kec. Bacip, Ketua PKK Kec. Bacip, Perwakilan Satgas citarum Sub 06, Karang Taruna Kec. Bacip, Gober se Kec. Bacip, Tokoh Masyarakat se Kec. Bacip,  Rt dan Rw se Kec. Bacip dan Masyarakat perwakilan Kec. Bacip.

(Zho-Jpch)