Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul Giat Rangkaian Mapag Hujan
-->

Advertisement Adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul Giat Rangkaian Mapag Hujan

60 MENIT
Senin, 14 Oktober 2019

60Menit.co.id - Bripka Solihin (Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul di wilayah Kel. Kujangsari) Selasa (14/10/2019)

60MENIT.CO.ID ☐ Bhabinkamtibmas Polsek Bandung Kidul wilayah Kelurahan Kujangsari, (Bripka Solihin) melaksanakan kontrol lingkungan dalam rangkaian Mapag Hujan,  Kujangsari, Senin (14/10/2019)

"Kami berupaya dalam menertibkan dan pengontrolan tiap saluran dalam kondisi bersih, supaya dimusim hujan mendatang tidak terjadi banjir" kata Solihin

Kegiatan ini merupakan aktifitas sehari-hari sebagai upaya pengamanan lingkungan supaya masyarakat menikmati kenyamanan dalam menempati lingkungannya.

Pada kesempatan itu, Solihin menyampaikan pada wartawan 60Menit.com, "Saya melaksnakan tugas ini dilakukan tiap hari, utamanya komunikasi dengan Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat" ucapnya. 

60Menit.co.id
Hal ini dilakukan, utamanya kepada tokoh pemuda dengan tujuan supaya para pemuda tidak tersangkut dengan penyalahgunaan narkoba dan bahaya minuman keras (miras).

"Tidak kalah penting untuk mendekati tokoh agama, karena pendekatan ini sebagai upaya pentingnya menyikapi tugas para ustad dalam mengendalikan ahlak para pemuda supay stabil dalam kebaikan, hingga menunjang pada pembangunan di wilayahnya" tegas Solihin. 

60Menit.co.id
Banyak pula yang dilakukan Bripka Solihin di Kelurahan Kujangsari, diantaranya penertiban dan pengamanan kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan kewilayahan lainnya, bahkan penunjangan pada program citarum harum pun dilakukannya. 

(Zho)