Polsek Kiaracondong Pengamanan Grand Opening Bandung Champion City
-->

Advertisement Adsense

Polsek Kiaracondong Pengamanan Grand Opening Bandung Champion City

60 MENIT
Minggu, 06 Oktober 2019

60Menit.co.id - POLSEK KIARACONDONG LAKSANAKAN PENGAMANAN GIAT GRAND OPENING BANDUNG CHAMPION CITY

60MENIT.CO.ID ☐ Minggu (06-10-2019) Jam 09.00 - 11.00 Wib bertempat di Lucky Square Lantai 8, Jl. Terusan Jakarta No. 2 Bandung Telah berlangsung Gran Openong Bandung Champion City.

Kegiatan tersebut mengusung thema Deklarasi Mental Sehat untuk Generasi Juara.
Penanggung Jawab acara ini. Masrah Marang, sebagai CEO  Bandung Champion City.

Kegiatan di hadiri oleh,
Wakil Walikota Bandung (Yana Mulyana), H. Salahuddin Sampetoding (Pemilik Bandung Champion City), Ketua MKKS Kelompok Kerja Kepala Sekolah Se Kota Bandung, Ketua IGTK Ikatan Guru Taman Kanak-kanak, Para Guru Se Kota Bandung, Murid Pelnus & Anak Askar dan sekitar 100 orang pengunjung lainnya.

Maksud dan Tujuan di selenggarakan Bandung Champion City, Masrah Marang mengatakan, "Untuk Wahana Permainan Anak-anak, memperkenalkan simulasi propesi serta belajar pola hidup yang baik yang ada di Bandung Champion City." katanya. 

Bandung champion city merupakan kota metropolitan mini untuk anak-anak yang dirancang sistematis dan realistis serupa dengan tatanan dan struktur kota sebenarnya memiliki kurikulum yang bisa diintegrasikan dengan kurikulum pendidikan nasional serta bisa menjadi labotarium pembelajaran di luar kelas.

Bandung champion city ini memiliki 78 wahana dan ada 117 profesi yang bisa diperkenalkan dalam area seluas 10.000 m2

Polsek Kiaracondong melaksanakan pengamanan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut. 

(*/Wan)