KAPOLRES GARUT MELAKSANAKAN SERTIJAB KASAT LANTAS

Advertisement Adsense

KAPOLRES GARUT MELAKSANAKAN SERTIJAB KASAT LANTAS

Wak Puji
Jumat, 13 Desember 2019


60menit.co.id, Garut - Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah, pimpin langsung Sertijab Kasatlantas Polres Garut dari pejabat lama AKP Rizky Adi Saputra kepada pejabat baru AKP Asep Nugraha yang berlangsung di Mako Polres Garut, Jalan Jenderal Sudirman No. 204, Garut, Jawa Barat, Jumat (13/12/2019).

Dalam amanatnya, Kapolres Garut mengatakan, rotasi, mutasi dan promosi dalam jabatan merupakan bentuk penyegaran dan pengembangan karier sebagai anggota Polri.

Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian AKP Rizky Adi Saputra, selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Garut,” ucapnya.

Menurut Kapolres, AKP Rizky Adi Saputra, merupakan perwira berprestasi saat menjabat sebagai Kasatlantas Polres Garut.

Salah satu prestasi yang ditorehkannya yakni, AKP Rizky Adi Saputra berhasil membina Polisi Cilik (Pocil) menjadi juara nasional dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) juara ke dua tingkat Polda Jabar,” jelasnya.

Sementara itu, kepada Kasatlantas baru AKP Asep Nugraha, Kapolres berpesan segera membuat konsep agar Kamtibmas di Kabupaten Garut bisa tercipta.


Selain itu, harus bergerak cepat untuk membaca karakteristik internal dan eksternal di lingkungan Polres Garut,” pungkasnya. (Djie)