Komunitas Anak Ratau Garut Kota Bandung Memberi Bantuan Kepada Zaenudin

Advertisement Adsense

Komunitas Anak Ratau Garut Kota Bandung Memberi Bantuan Kepada Zaenudin

Wak Puji
Selasa, 24 Desember 2019


60menit.co.id, Bandung ~ Keluarga Besar Kominitas Anak Rantau Garut , menggelar bakti sosial berupa pengumpulan dana untuk sdr Zaenudin wraga kp. Leuweung tiis, Rt/rw. 01/10 Ds. Sukaraja Kec. Banyuresmi Kab. Garut menderita Penyakit Kropos tulang dan kejepit urat punggung yang dideritanya sudah 10 (sepuluh) tahun terbaring dirumahnya.

Keluarga Komunitas Anak Rantau Garut yang ada di Bandung dibawah binaan Andri Priatna yang sekaligus ketua Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG) Kota Bandung tergerak membantu zaenudin dengan mengajak anggotanya untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu Zaenudin. " Ini salah satu kegiatan rutin kami, sebagai bentuk kepedulian untuk sesama, mudah mudahan bisa meringankan beban mereka," ucap Andri.
Zaenudin selama 10 tahun menahan rasa sakit yang dideritanya

" Allhamdulillah bantuan yang terkumpul dalam bentuk sembako, pakaian dan uang yang kami serqhkan kepada Zaenudin langsung dirumahnya" tambah andri.

Suasana haru terlihat dalam rangkaian kunjungan tersebut. Zaenudin dan keluarga yang dikunjungi mengaku sangat terhibur dan menyatakan terimakasih atas kepedulian itu. Selasa (24/12))

Kunjungan tersebut juga bukan sekadar melihat keluarga besar yang sakit, namun juga untuk mempererat silaturrahim sesama keluarga besar Komunitas Anak Rantau Garut, agar tetap solid dalam ukhuwah.

Semoga kunjungan ini mampu meringankan beban keluarga Zaenudin dalam menghadapi cobaan ini, harapan kami semoga mereka diberikan ketabahan dan diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT,” ujar Andri didampingi para pengurus Komunitas Anak Ratau Garut yang ikut dalam kunjungan tersebut.

Menurut Andri, Komunitas Anak Rantau Garut yang ada di Bandung memiliki rangkaian agenda rutin yang selama ini dijalankan sesuai skedul. "Salah satunya adalah menjalin konsolidasi internal serta hubungan koordinasi yang kuat dengan keluarga besar Komunitas Anak Rantau Garut, serta masyarakat umum " pungkasnya (Djie)