Pangdam III /Siliwangi Berdangdut diiringi Tari Komando Prajurit penuh Keakraban di Garut

Advertisement Adsense

Pangdam III /Siliwangi Berdangdut diiringi Tari Komando Prajurit penuh Keakraban di Garut

Wak Puji
Rabu, 11 Desember 2019

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.Ip., MM.  Beserta Istri memperkenalkan keluarga dan didaulat menyanyi di hadapan para hadirin di pendopo Garut
60MENIT.CO.ID, Garut - Musik memang bahasa yang universal, dapat diterjemahkan sebagai salah satu pemersatu hati dari berbagai kepentingan, termasuk peranannya dalam mengakrabkan suasana.

Seperti yang dilakukan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.Ip., MM. di penghujung acara silaturahminya bersama Forkopimda, TNI-polri, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh daerah Kabupaten Garut, yang digelar di Gedung Pendopo, Jalan Kabupaten, Kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat. Selasa malam (10/11).

Sebelum acara penutupan acara kunjungan silahturahmi di Garut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.Ip., MM. memperkenalkan diri dan keluarganya dihadapan hadirin dan tamu undangan lainnya. Dirinya mengaku sangat terhormat dapat berada di tengah-tengah masyarakat Garut.

Mari, pertemuan ini kita jadikan ajang bersilaturahmi, siapapun bapak dan ibu sekalian saya anggap saudara, jadi jika mengunjungi Bandung, saya persilakan mampir ke tempat saya”, ucapanya dengan tulus.



Suasana akrab pun terbangun saat Jenderal bintang dua yang 26 tahun mengabdi di korps baret merah ini tampil ke depan bersama isteri tercintanya dengan membawakan lagu berirama melayu Kopi dangdut dan Terajana, yang disambut antusias hadirin dengan tarian komando. (Djie)