SEORANG TUKANG RONGSOKAN TERTIMPA BANGUNAN YANG DIDUGA MILIK PT. KAI

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

SEORANG TUKANG RONGSOKAN TERTIMPA BANGUNAN YANG DIDUGA MILIK PT. KAI

Wak Puji
Selasa, 11 Februari 2020


60menit.com, Garut - Seorang tukang rongsok dikabarkan tertimpa bangunan saat dirinya sedang mengambil besi bekas, disalah satu bangunan yang hendak di bongkar guna reaktivasi PT KAI di wilayah Jln.Cimanuk, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut kota. Selasa (11 Februari 2020) sekitar pukul 13.30 Wib.

Jajang Aripin, salah seorang saksi dilokasi kejadian mengatakan. Pertamanya Ada 4 orang tukang rongsok yang saat itu sama-sama mencari besi bekas.

“Karna mungkin panik ketiga temannya lari entah kemana saat kejadian tadi, hanya saja satu orang yang tertimpa dan mengalami luka berat,” ujar Jajang Arifin saat ditemui di lokasi

Lanjutnya, karna melihat kondisi korban mengalami luka berat korban langsung dilarikan ke RSUD dr.Slamet Garut.

“Tadi juga sudah langsung dilarikan ke RSUD dengan menggunakan angkutan kota,” ujarnya


Dari lokasi kejadian, ditemukan tas hitam, dengan alat-alat lengkap guna mencari barang bekas serta Kartu Indonesia Sehat (KIS) atas Nama Aef Saepudin, Warga Kp. Mekar sari 3/15 Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong kidul.

Dilokasi tempat kejadian sekarang telah dibapang garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Djie)