DPC PDI PERJUANGAN GARUT PEDULI BERANTAS CORONA DI GARUT PDI PERJUANGAN GARUT PEDULI BERANTAS CORONA DI GARUT
-->

Advertisement Adsense

DPC PDI PERJUANGAN GARUT PEDULI BERANTAS CORONA DI GARUT PDI PERJUANGAN GARUT PEDULI BERANTAS CORONA DI GARUT

Wak Puji
Jumat, 20 Maret 2020


60menit.com, Garut - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut, bahu membahu dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19). Yang mana dengan menggelar kegiatan bakti sosial pemasangan Hand Sanitizer disejumlah ruang publik dan tempat umum.

Sedikitnya ada lima lokasi tempat umum dan ruang publik yang dipasangi Hand Sanitizer, salah satunya di pusat keramaian pasar tradisional dan terminal.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan mengatakan, pemasangan Hand Sanitizer tersebut adalah sebagai komitmen DPC PDI Perjuangan Garut, sekaligus mengajak masyarakat secara bersama sama dalam menyikapi dan mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Garut.

“Pemasangan Hand Sanitizer atau cairan pembersih tangan ditempat umum ini sebagai langkah-langkah kami dalam pencegahan penyebaran corona virus di Kabupaten Garut,” ujarnya, Jum’at (20/3/2020).

Dikatakan Yudha, beberapa pemasangan Hand Sanitizer pembersih tangan ini di pasang dibeberapa titik area Publik seperti di Pasar Tradisional, Terminal, Tempat Ibadah dan Kantor pelayanan publik.

menurutnya, ruang publik dan tempat umum, setiap hari ada ratusan bahkan ribuan orang lalu lalang melakukan transaksi dipasar, terminal, dan tempat ibadah maupun di kantor pelayanan publik, ungkapnya

Yudha pun menghimbau pada Masyarakat Garut, untuk tidak panik dengan adanya masalah merebaknya virus Corona, asalkan kita bisa menjaga pola hidup sehat, sering cuci tangan, berolahraga dan makan makan bergizi,

“ Mari kita bergotong royong bahu membahu melawan virus corona, dengan adanya gerakan bersama ini. InsyaAllah kita akan terhindar dari penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (Djie)