Pemkab Garut Terima 500 Botol Hand Sanitizer dari Taher Foundation

Advertisement Adsense

Pemkab Garut Terima 500 Botol Hand Sanitizer dari Taher Foundation

Wak Puji
Kamis, 26 Maret 2020


60menit.com, Garut - Kabupaten Garut dalam rangka pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 banyak simpatisan dari semua pihak, Bupati Garut Rudy Gunawan di Gd. pendopo Garut, Kamis (26/03/2020) menerima bantuan menerima bantuan sebanyak 500 botol hand sanitizer dalam ukuran 1 Iiter per botol dari Taher Foundation. Bantuan untuk mencegah Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Garut yang diserahkan oleh Dandim 0611/Garut, Letkol Inf. Erwin Agung TWA.

Turut hadir,  Ketua DPRD Garut, Hj. Euis Wartiah, Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah, Dandenpom III/2 Garut, Letkol CPM Yulius Amra, Kadis Pertanian, Beni Yoga Gunasantika, Kalak BPBD, Firman Karyadin, Kadiskominfo, Muksin, Kepala Satpol PP, Hendra S. Gumilar, Kepala Dishub, Suherman,  Direktur RSUD dr.Slamet, dr. H.Husodo Dewo Adi, dan pejabat lainnya.

Atas nama masyarakat Garut, Bupati Rudy mengucapkan terima, semoga ini sebagai ikhtiar kita untuk membebaskan Corona dari kabupaten Garut. 

"Hari ini, dalam rangka menangani virus Corona di Kabupaten Garut, Alhamdulillah menerima sumbangan yang sangat kami perlukan yaitu hand sanitizer, berasal dari Taher Foundation," ujar bupati.


Pemberian ini sangat bernilai dan bermanfaat, mengingat belakangan ini  handsanitizer ini sangat langka, untuk itu,  atas nama masyarakat Garut, Rudy mengucapkan terima kasih.

 "Semoga bantuan ini sebagai ikhtiar kita untuk membebaskan Corona dari Kabupaten Garut dan Allah selalu memberikan perlindungan kepada kita, terimakasih Taher Foundation semoga  ini menjadi amal ibadah bagi kita,"  ujarnya.(Djie)