Sabda Alam Garut Peduli Covid-19 Bagi-bagi Sembako Seribu Seratus Paket

Advertisement Adsense

Bupati Garut

Bupati Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadispora Kab. Garut

Kadis Pertanian Garut

Kadis Pertanian Garut

Sabda Alam Garut Peduli Covid-19 Bagi-bagi Sembako Seribu Seratus Paket

Wak Puji
Selasa, 28 April 2020


60menit.com, Garut - Lakukan amanah dan pesan moral dari orang tua serta menyikapi masalah pandemi wabah Corona yang berdampak cukup signifikan pada kehidupan sosial ekonomi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Garut, Sabda Alam Hotel dan Resort gelar Bakti Sosial (Baksos) “Sabda Alam Berbagi” dengan membagikan 1.100 paket sembako kepada kaum dhuafa di sekitar Kawasan Sabda Alam, Jalan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (27/04).

Komisaris Utama Sabda Alam, H Haris Setiawan didampingi Direktur Utama, H Beni Hidayat menuturkan, kegiatan ini merupakan faktor historis amanat dari orang tua, bahwa keluarga besar Sabda Alam Hotel dan Resort harus peka terhadap lingkungan yang ada.

“Pesan beliau, untuk tidak lupa menyisihkan rezeqi, kurang lebih 2 sampai 5%, untuk menjembatani antara perusahaan dengan lingkungan masyarakat terutama yang membutuhkan partisipasi kita, dan jangan lupa sampaikan juga pada karyawan perusahaan. Alhamdulilah itu sudah kita lakukan, yang merupakan historis pesan moral,” ucapnya, Senin (27/04).


Lanjut dikatakannya, yang keduanya, menyikapi situasi yang secara nasional sekarang ini sedang dalam hal yang tidak baik yakni wabah virus Corona. Kendati kondisi perusahaan saat ini sedang menurun, imbuhnya, tapi pihaknya berupaya semaksimal mungkin turut serta membantu dan respek terhadap situasi yang melanda negeri ini bahkan dunia, sehingga situasi ekonomi menjadi kurang baik.

“Mudah-mudahan niat baik ini, bisa menjembatani rasa berjuangnya untuk menyudahi situasi Covid-19 ini, minimal dengan do’a, supaya ini cepat pulih kembali, itu barangkali yang paling utama. Bantuan paket sembako ini akan disalurkan untuk warga masyarakat disekitar Sabda Alam, yang keduanya lingkungan keluarga, selanjutnya para kaum duaf,” bebernya.

Ditambahkan Haris, memang bantuan ini tidak banyak, tapi minimal bisa memberikan spirit, membangkitkan kita semua yang memiliki kemampuan untuk bersama-sama, bahu membahu, mencermati arahan dari pemerintah.

“Alhamduliah, Ini jumlahnya ada seribu seratus paket yang akan dibagikan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komisaris Utama Sabda Alam Hotel dan Resort, H Haris Setiawan, Direktur Utama H Beni Hidayat, Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Masrokan SE, Danramil 1101 Tarogong Kapten Inf Dedi Saepuloh beserta tokoh masyarakat setempat. (Djie)