Kompak Kapolres Garut, Dandim 0611/Garut dan Kajari Garut Bagi Sembako
-->

Advertisement Adsense

Kompak Kapolres Garut, Dandim 0611/Garut dan Kajari Garut Bagi Sembako

Wak Puji
Jumat, 15 Mei 2020


60menit.com, Garut - Sebagai  bentuk kepedulian Polri dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak virus covid-19, Kepolisian Republik Indonesia secara serentak melaksanakan kegiatan gerakan bakti sosial  bersatu melawan Covid-19 di seluruh jajaran Polda maupun Polres se-Indonesia.

Kapolres Garut  AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.IK , M.IK  dan Dandim 0611 Letkol Inf, Erwin Agung,T.W.A , ST ,M.Tr. (Han), dan  Kejari Garut Sugeng Haryadi , SH,MH melalui rilisnya mengerahkan seluruh personil Polres Garut dan Polsek jajaran  untuk turut serta membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19.


Kapolres Garut, Dandim dan Kajari Garut Baksos serentak yang di laksanakan polres garut juga forkompimda  tersebut merupakan instruksi Bapak Kapolri untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 khususnya di wilayah Kab. Garut  Jumat (15/05/2020).

Sebanyak 2000 paket di berikan  kepada para Abang becak , sais delman , para PKL , juru parkir , sopir angkot  dan pasukan kuning yang ada wilayah perkotaan kab. Garut sedangkan tiap paket nya berupa beras 5 kg yang di bagikan oleh Polres Garut dan forkompimda Garut.

“Pembagian paket sembako baksos serentak yang di laksanakan di Kab. Garut tidak saja oleh Polres dan forkompimda namun dilaksanakan oleh polsek jajaran  ini  merupakan instruksi bapak Kapolri untuk membantu kepada masyarakat yang terdampak covid 19 juga dalam suasana bulan Ramadhan menjelang lebaran supaya masyarakat lebih tenang dalam merayakan hari raya idul fitri 1441 H , ”, tukas Kapolres Garut  AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.IK , M.IK  didampingi plh kasubbag Humas  Ipda Muslih Hidayat ,SH.


Selain pembagian sembako, pembinaan sosialisasi diintensifkan, agar masyarakat mematuhi  imbauan pemerintah untuk tetap stay at home kecuali ada keperluan mendesak,  hal ini dilakukan demi untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19. (Djie)