Laskar Merah Putih Kabupaten Bandung Berbagi Sembako Dan Penyemprotan Disiinfektan
-->

Advertisement Adsense

Laskar Merah Putih Kabupaten Bandung Berbagi Sembako Dan Penyemprotan Disiinfektan

Wak Puji
Jumat, 05 Juni 2020


60menit.com, Bandung - Dalam rangka membantu masyarakat akibat adanya dampak penyebaran COVID-19, Laskar Merah Putih Markas Cabang Kab. Bandung melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 serta Penyemprotan disinfektan di Kabupaten Bandung.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Harian Laskar Merah Putih Markas Cabang Kab. Bandung Asep Rudi beserta pengurus dan anggota Markas Anak Cabang se Kabupaten Bandung. Penyerahan Bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak covid-19 dan penyemprotan disinfektan ini merupakan wujud kepedulian LMP kepada masyarakat.


Asep Rudi Ketua Harian Laskar Merah Putih ( LMP) mengatakan bahwa pelaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat ini diberikan langsung kepada yang berhak. Kegiatan ini bukan hanya dilakukan saat ini saja, melainkan kegiatan yang rutin kami lakukan baik di markas cabang, markas anak cabang dan markas ranting yang tersebar di Kab. Bandung.


“Tujuannya biar keberadaan Laskar Merah Putih ini bisa dirasakan hal positifnya oleh masyarakat banyak khususnya di Kab. Bandung, dan kami pun kegiatan ini di dukung penuh Kesabangpol Kabupaten Bandung,” tutur Asep.


Salah seorang penerima yang tidak mau disebutkan namanya berterima kasih atas pemberian Laskar Merah Putih (LMP) Kabupatem Bandung.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada para pengurus dan juga anggota LMP Macab Kabupaten Bandung yanng sudah mau meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke kampung kami ini. Dan terima kasih atas bantuan sembakonya, tentu sangat bermanfaat bagi kami. Dan semoga dilimpahkan pahalanya untuk semua,” pungkasnya.