Mulai Wabup Garut Sapa Warga hingga Larangan Warga Masuk Bandung
-->

Advertisement Adsense

Mulai Wabup Garut Sapa Warga hingga Larangan Warga Masuk Bandung

Wak Puji
Sabtu, 19 September 2020

BERITA SEPEKAN


Wabup garut sapa warga rancabuaya dan sosialisadi Protokol Kesehatan


Garut  - Pemerintah Kabupaten Garut gencar melakukan sosialisasi tentang bahayanya Covid-19 hingga tingkat bawah. Tak terkecuali di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Wakil Bupati Helmi Budiman turun langsung mensosialisasikan bahaya virus corona itu kepada mayarakat yang umumnya adalah nelayan di Pantai Rancabuaya.

Selengkapnya baca : disini

Dandim 0611/Garut beserta rombongan kunker ke Koramil garut Selatan

Garut - Dandim 0611/Garut, Letnan Kolonel Czi Dr Deni Iskandar, S.T.,M.,M.Han.,M.D.M., CAN, beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa koramil yang berada di wilayah Garut selatan.

Selengkapnya baca : disini

Petani Garut mengeluhkan panen numpuk harga rendah

Garut - Petani di Kabupaten Garut saat ini hanya bisa mengeluh atas situasi dan kondisi perekonomian yang dirasakan kian sulit di tengah pandemi Covid-19 tak berkesudahan.

Selengkapnya baca : disini

Perkumpulan Benjang Indonesia Kota Bandung sebagai duta pencegahan Covid -19

Bandung - Kampung Tangguh Nusantara “Lembur Tohaga Lodaya” di Kecamatan ujung berung bertambah. Kini telah terbentuk dan diresmikan perkumpulan seni tradisional bejang kecamatan Ujung berung.

Selengkapnya baca : disini

400 ASN Garut menjadi Sukarelawan Gugus Tugas covid-19 dibawah langsung Wabup Garut

Garut - Dalam upaya meminimalisasi penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Garut membuat gerakan besar dengan membentuk 400 Sukarelawan Gugus Tugas Covid-19. Gerakan Besar ini dipimpin langsung Wakil Bupati Helmi Budiman.

Selengkapnya baca : disini

Selama Tahun 2020 Kantor SAR Bandung Menangani 80 kasus Pencarian orang hilang

Cianjur  - Kantor SAR Bandung, Jawa Barat, selama tahun 2020 menangani 80 kasus pencarian orang hilang terbawa arus sungai dan gelombang laut di wilayah Jawa Barat.

Selengkapnya baca : disini

Forkompimda Garut makin inten operasi yustisi di bunderan Simlim dan Tarogong

Garut – Kapolres Garut  bersama Forkompimda kab Garut, memimpin  pelaksanaan Operasi Yustisi hari ketiga  di  Bundaran Simpang Lima dan Bundaran Tarogong Kab. Garut,  Kamis  (17/9/2020).

Selengkapnya baca : disini

Sutarman Pimpinan Paguyuban Tunggal Rahayu Ditetapkan Jadi Tersangka

Garut - Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, penetapan tersangka ini setelah pihaknya melakukan pemeriksaan pada Rabu (16/9/2020).

Selengkapnya baca : disini

Peringatan Untuk Warga Luar Kota Bandung Tidak Diperkenankan Masuk Kota Bandung Dahulu

Bandung - Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengimbau warga luar kota tidak mendatangi wilayah Kota Bandung saat diberlakukan Operasi Yustisi dalam rangka menekan angka kasus COVID-19.

Selengkapnya baca : disini