Mulai Dari Penderitaan Mulut Hingga Menaker Kunjungi Ketua PBNU
-->

Advertisement Adsense

Mulai Dari Penderitaan Mulut Hingga Menaker Kunjungi Ketua PBNU

Wak Puji
Minggu, 11 Oktober 2020

 


60menit.co.id, Redaktur - Berita sekilas terbitan 60menit.co.id dari tanggal 04 s.d 11 Oktober 2020

Derita Tumor Mulut Rini Makin Besar Hingga Tak Bisa Makan Minum Apalagi Bicara



60MENIT.co.id, Banyuasin 
- Sejak menginjak usia 17 tahun Rini harus berhenti dari sekolah karena tumor mulut yang dideritanya kian hari kian membesar hingga membuatnya kesulitan untuk makan, minum, bahkan berbicara.



Baca  disini


Dalam rangka HUT TNI ke 75 kapolsek dan Camat Malangbong Jambangi Danramil sambil membawa tumpeng



60menit.com, Garut - Sejumlah Polsek Jajaran Polres Garut melakukan kunjungan ke Koramil Jajaran Kodim 0611/Garut, Senin (5/7/2020).

Baca disini


Dampak Limbah Industri Kulit Sukaregang Pemkab Garut Uji Kualitas Lingkungan



60menit.com, Garut - Pemerintah Kabupaten Garut melakukan uji kualitas lingkungan, yakni air, udara dan tanah di daerah yang terdampak pembuangan limbah industri kulit di kawasan Sukaregang, Garut Kota, untuk mengetahui tingkat kerusakan lingkungan dan risiko terhadap makhluk hidup.

Baca disini


Pasca Berita Akan Terjadi Tsunami Pengunjung Sayangheulang Turun Drastis



60menit.com, Garut - Pengunjung objek wisata pantai Sayangheulang, Kabupaten Garut, menurun drastis pascamunculnya informasi akan terjadinya tsunami di sepanjang laut selatan Pulau Jawa setinggi 20 meter.

Baca disini


Wakil Gubernur Jabar Resmikan Saber Lekat Di Garut



60menit.com, Garut - Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum meresmikan satuan tugas Sapu Bersih Layangan Berkawat (Saber Lekat) di Kabupaten Garut, Rabu (7/10/20). 

Baca disini


Pemerintah akan tindak tegas pelaku anarkis demo UU Cipta Kerja



60menit.com, Jakarta - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan, pemerintah akan menindak tegas para pelaku anarkis dalam demo tolak UU Cipta Kerja.

Baca disini


Bupati Sumedang Periksa Kesiapan Sekolah Di Sumedang Laksanakan Belajar Tatap Muka


60menit.com, Sumedang 
- Pemerintah Kabupaten Sumedang segera menerapkan sistem tatap muka dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah. Dua sekolah sudah ditunjuk menjadi proyek percontohan belajar tatap muka di masa pandemi Covid-19, yakni SMAN Tanjungkerta, dan SMA Al-Mustofa Kecamatan Pamulihan.

Baca disini


Menaker Mengunjungi Ketua Umum PBNU Untuk Menjelaskan RUU Ciptaker

60menit.com, Jakarta — Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menemui Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siraj, Sabtu (10/10) di tengah gelombang penolakan terhadap Omnibus Law Cipta Kerja.

Baca disini