Putra Amien Rais, Kecelakaan Mobil di Jalan Tol Cipali
-->

Advertisement Adsense

Putra Amien Rais, Kecelakaan Mobil di Jalan Tol Cipali

Frisca Friskilla
Minggu, 18 Oktober 2020


60menit.com, Subang – Putra dari Amien Rais yakni Hanafi Rais dikabarkan mengalami kecelakaan, Minggu 18 Oktober di Tol Cipali. Akibat kecelakaan itu, Hanafi mengalami luka serius, sementara sopirya mengalami luka ringan.


Hanafi saat ini mendapatkan perawatan di slah satu rumah sakit yang ada di Purwakarta. Kecelakaan terjadi Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) km 112.900, tepatnya diwilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat sekitar pukul 03.00 WIB.


Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula ketika tiga kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.


Tiba-tiba kendaraan Alphard yang dikendarai oleh Hanafi Rais ditabrak oleh salah satu mobil dari arah belakang. Mendapatkan benturan keras, mobil Hanafi, terdorong dan menabrak kendaraan berat yang berada di depannya.


Benturan yang keras mengakibatkan Hanafi dan sopir mengalami luka-luka. Hanafi sendiri dikabarkan mengalami luka cukup serius dan sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.


“Kejadian sekitar pukul 03.00, untuk korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit,” katanya, sebagaimana dikutip dari (RRI)