Pembangunan Pengecoran Jalan Muhari Desa Bojonggedang Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis Sudah Selesai
-->

Advertisement Adsense

Pembangunan Pengecoran Jalan Muhari Desa Bojonggedang Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis Sudah Selesai

60 MENIT
Jumat, 05 Agustus 2022

60menit.co.id | Pembangunan Pengecoran Jalan Muhari  Desa Bojonggedang Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis Sudah Selesai, Kamis 4/08/2022 (Seprudin)


60MENIT.co.id, Ciamis | Pengecoran jalan Muhari sumber dana Bankeu Kabupaten Dusun Mulyasari desa Bojonggedang kecamatan rancah kabupaten ciamis. Pelaksana PPK Desa Bojonggedang.


Pekerjaan cor beton dengan biaya( 100.000.000.-  Seratus Juta  rupiah) yang dianggarkan dari dana  APBD Bantuan Keuangan kabupaten ciamis. Tahun 2022 sudah selesai, Kamis (4/08/2022)


Pantauan awak media 60Menit.com di lapangan pada senin (24/7) kegiatan pekerjaan proyek jalan dusun mulyasari  yang berada di lokasi Desa Bojonggedang kecamatan Rancah kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat sudah selesai pelaksanaan kegiatan pengecoran


Salah satu warga Desa Bojonggedang yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi proyek Nana mengungkapkan bahwa pekerjaan pengecoran ini ketebalan lapisannya 10 cm. Panjang 100 M. X 2,3 m. X 0.12 m. Pantauan Tim Investigasi media 60Menit.com Kamis(27/7/2022) melihat pekerjaan pengecoran jalan, menemui warga sekitar lokasi menjelaskan pelaksanaan pengecoran sangat menunjang sarana prasarana masyarakat desa untuk jalan alternatif dusun ci borok ke dusun desa, dibantu dengan  swadaya masyarakat, oleh beberapa Rt, bergantian cuman di sayangkan masih panjang membutuhkan bantuan dari pemerintah kabupaten ciamis. 


60menit.co.id


"Selama pelaksanaan pengecoran jalan ini banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik tokoh Masyarakat, maupun masyarakat setempat. Kerja keras yang dilakukan oleh para warga disini tidak sia-sia, pengecoran yang sudah dikerjakan selama pelaksanaan sejak dibuka sampai saat ini sudah selesai dan sudah dirasakan hasilnya,” tuturnya.


Awak media 60Menit.com mencoba Klarifikasi ke sekdes desa Kamaludin Bojonggedang di ruangan kantornya adanya proyek membetulkan sudah di laksanakan dengan sesuai RAB, dan pelaksanaan alhamdulilah tidak ada kendala Imbuhnya. Dengan hari yang sama rabu 3 Agustus 2022 mencoba menemui kepala desa Engkan Sugiri, S.M.Hk., SE. Kebetulan ada di ruangan kantor desa. Pekerjaan pengecoran sudah dilaksanakan sesuai protapnya cuman ini dalam pemikiran masih jauh masalahnya masih panjang yang belum tercover oleh dana desa, sudah sering mengajukan ke kabupaten meminta bantuan ingin segera tercover masalah nya ini sangat penting jalan lintasan untuk menghubungkan antara ci borok dan menghubungkan ke singasari desa mekarsari Tambaksari ujarnya. 


(P Seprudin)