Masyarakat Citeureup dan Cipageran, Antusias Dukung Ayi Khusnayaddi dan Nurul Arifin
-->

Advertisement Adsense

Masyarakat Citeureup dan Cipageran, Antusias Dukung Ayi Khusnayaddi dan Nurul Arifin

60 MENIT
Minggu, 05 November 2023

Ayi Khusnayaddi anggota DPRD Cimahi bersama Nurul Arifin anggota DPR-RI dari fraksi Golkar (zhovena)


60MENIT.co.id, Kota Cimahi | Ayi Khusnayaddi anggota DPRD Kota Cimahi dari fraksi Golkar, menggelar reses persidangan III, berjanji akan memegang amanah dari masyarakat Kelurahan Cipageran dan Kelurahan Citeureup, hal itu diucapkan melalui pidato Resesnya, yang digelar di Kenfer RT.05 RW.06 Permana Citeureup Kota Cimahi, Sabtu 4/11/2023


Acara yang dihadiri oleh anggota DPR-RI Nurul Arifin dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Budhi Setiawan semuanya dari Fraksi Partai Golkar, merupakan konsolidasi dari ke-tiganya untuk pemenangan di ajang pencalonan kembali menjadi anggota DPR di Tahun 2024 mendatang.


Menurut Ayi, pihaknya merasa bangga atas kepercayaan masyarakat yang hadir sekitar 1200 konstituen, padahal yang diundang hanya 1000 ternyata hadir melampaui.


“Saya kaget sebab yang diundang itu hanya 1000 orang, tetapi yang hadir malah melebihi target, tapi memang setiap reses saya selalu begitu,” ucap Ayi.


Namun atas kehadiran konstituennya yang melebihi target dari 1000 konstituen, Ayi tidak ambil pusing, bahkan Ayi merasa bangga ternyata masyarakat antusias kepeduliannya terhadap reses Ayi tersebut.


Anggota DPRD Kota Cimahi dari fraksi Golkar, Ayi Khusnayaddi siap akan memegang amanah dari masyarakat Kota Cimahi.

“Karena beliau itu sebagai simpatisan kepada saya, yang diundang hanya 1000 orang ternyata yang hadir ada 1200 orang, cuma mereka tidak kebagian makanan ringan (Snack) namun mereka hanya diberi untuk transport saja,” jelas Ayi.


Itupun diakui oleh Ayi, setelah masing-masing perwakilan dari masyarakat Kelurahan Cipageran dan masyarakat Citeureup setelah digelarnya reses persidangan III tersebut, banyak yang mengajukan berbagai usulan untuk pembangunan didaerahnya.


“Saya sebagai wakil dari DPRD Kota Cimahi Daerah Pemilihan (Dapil) I, kelurahan semua dari warga masyarakat terkait masalah PJG, PJL,Drainase dan hotmix nya dll semua terlaksana, tapi itu belum semua terlaksana, dan semua bertahap,” terang Ayi.


Kondisi reses Ayi Kisnayaddi di Citeureup Cimahi.


Bahkan Ayi karena ini merupakan keinginan masyarakat yang harus dipenuhi, akan tetap panceg dan amanah.


“Bahkan nanti akan ada reses lagi, yang diundang bukan ini lagi, tapi yang lainnya yang belum diundang, dan jumlahnya tetap 1000 lagi,” imbuhnya.


Selanjutnya kata Ayi konstituennya terdiri dari Kelurahan Cipageran ada 29 RW, dan Kelurahan Citeureup ada 19 RW.


“Tapi semua ada perwakilan-perwakilannya yang diundang, dan Alhamdulillah semua lancar, kondusif, karena saya sebagai anggota dewan harus benar-benar amanah untuk kepentingan masyarakat.


Begitu pula menurut Nanang warga kelurahan citeureup yang hadir dalam undangan reses tersebut menjelaskan.


“Alhamdulillah pak dewan Pak Ayi selama beliau menjabat sebagai wakil rakyat orangnya panceg, dan amanah untuk kepentingan masyarakat, semua sudah dibuktikan oleh beliau,” ungkapnya.


(**)