Polsek Antapani Menangkap Tersangka Jambret HP Kejadian di Antapani

Advertisement

Polsek Antapani Menangkap Tersangka Jambret HP Kejadian di Antapani

60 MENIT
Rabu, 04 September 2019


60Menit.co.id - Kompol kusnadi yang didampingi kasubbag Humas Polrestabes Bandung dan Kanit Reskrim Polsek pada saat ekspos.

60MENIT.CO.ID, Bandung - Selasa, (3 September 2019) bertempat di Mapolsek Antapani, berlangsung giat ekspos  kasus  tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dipimpin Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi.

Kompol kusnadi yang didampingi kasubbag Humas Polrestabes Bandung dan Kanit Reskrim Polsek pada saat ekspos.

Adapun  Kronologis kejadian sebagai berikut :
Sabtu, 17 Agustus 2019 sekira  pukul  06.15 wib bermula ketika  korban WF  yang sedang melaksanakan olah raga jogging di Jl. Terusan Jakarta tepatnya didepan Apotek K24,  tiba tiba didatangi salah satu  Tsk  yang berpura pura menanyakan alamat kepada korban , dan langsung merampas HP  yang   sedang digunakan korban, selanjutnya Tsk melarikan diri bersama  temannya yg sudah  menunggu  dengan sepeda motor. Korban kemudian  berteriak minta tolong dan akhirnya  pelaku berhasil dikejar dan ditangkap  warga kemudian diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Antapani di depan Perumahan Mitra Dago Bandung.

60Menit.co.id
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya kedua Tsk DM dan BP  serta barang bukti 1 bh HP Xiaomi M1I A1 milik korban dan 1 unit Sepeda Motor Yamaha Vega no.pol D 6311 VCG milik Tsk diamankan di Polsek Antapani untuk penyelidikan lebih lanjut.

(*/Wan)