Wakapolsek Bojongloa Kaler Hadiri Pembanguan Gereja Hok Im Tong
-->

Advertisement Adsense

Wakapolsek Bojongloa Kaler Hadiri Pembanguan Gereja Hok Im Tong

60 MENIT
Sabtu, 14 September 2019

60Menit.co.id - Sosialisasi Relokasi Pembangunan Rumah Ibadah Gereja HOK IM TONG.

60MENIT.CO.ID, Bandung - Sabtu, (14-09-2019) bertempat di Ruko RG.02 Pasar modern jl. Batununggal Indah II Rt.01/05 Ker. Mengger Kec. Bandung Kidul Kota Bandung telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Relokasi Pembangunan Rumah Ibadah Gereja HOK IM TONG.

Kegiatan sosialisasi yang di hadiri oleh Wakapolsek  Bandung Kidul, Lurah Mengger (Beni Sundawa), Bpk. Rudi, Bpk. Ricad dan Bpk. Santo dari Pihak Gereja Hok Im Tong,  Bpk. Hepni dan Bpk. Tana dari Pihak warga ruko Pasar modern. Bpk. Suharsono sekertaris Rw.01 kel.mengger Ketua Rt.05 kel. Mengger, perwakilan dari KCIC serta Perwakilan Koramil, Babinsa. Bdg Kidul.

Relokasi rumah ibadah tersebut sebagai akibat   pelaksanaan program pemerintah yaitu pembangunan jalur kereta cepat oleh PT. KCIC. 

Rumah ibadah Gereja Hok Im Tong yang terletak di Jl. Batununggal Indah IX No.22 terkena Jalur kereta cepat dan harus direlokasi.

60Menit.co.id
Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Bojongloa Kaler yang mewakili Kapolsek mohon dukungan warga masyarakat  dalam rangka pembangunan relokasi rumah ibadah tersebut.

Acara sosialisasi tersebut dihadiri sekitar 25 orang tamu undangan dan penanggung jawab kegiatan Lurah Mengger Bpk. Beni Sundawa.

(*/Wan)