Kapolrestabes Bandung, Deklarasikan Dan Doa Bersama Bandung Damai

Advertisement

Kapolrestabes Bandung, Deklarasikan Dan Doa Bersama Bandung Damai

60 MENIT
Sabtu, 19 Oktober 2019

60Menit.co.id - Kapolrestabes ( Kombes Pol. Irman Sugema, S.H., S.I.K., M.H.) pada giat Doa Bersama dana Deklarasi Bandung Damai, Jumat (18/10/2019)

60MENIT.CO.ID, Bandung ☐ Kapolretabes Bandung (Kombe Pol. Irman Sugema, S.H., S.I.K., M.H.) memimpin pada acara Deklarasi dam Doa Bersama Bandung Damai, Jumat (18/10/2019).

Pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 tinggal di depan mata. Banyak pihak mengkhawatirkan adanya potensi unjuk rasa saat pelantikan nanti.

Meski begitu, Polri dengan tegas telah melarang adanya aksi demonstrasi baik menjelang hingga pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2019 nanti.

60Menit.co.id
Beberapa elemen turut mendukung untuk turut menjaga kondusifitas menjelang pelantikan presiden yang dilaksanakan Minggu ini. Salah satunya MUI Jawa Barat.

"Harus kita hormati kita sambut dengan keceriaan, kekegembiraan itu buah dari demokrasi ini hasilnya," kata Sekertaris MUI Jawa Barat Rafani Akhyar, saat dihubungi, Jumat (18/10/2019).

60Menit.co.id
Rafani mengajak masyarakat untuk turut menjaga kondusifitas, agar saat pelaksanaan pelantikan, dapat berjalan kondusif. Ia juga menghimbau masyarakat di Jabar khususnya agar bersama menjaga keamanan.

Rafani juga mendoakan agar presiden dan wakil presiden terpilih dapat menjalankan roda pemerintahaan dengan baik.

"Kita doakan presiden kedepan ini bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk kepentingan masyarakat," ucapnya.

(*)