Baber School Abah Atrox Baksos Cukur Gratis di Wanaraja

Advertisement Adsense

Baber School Abah Atrox Baksos Cukur Gratis di Wanaraja

Wak Puji
Sabtu, 21 Desember 2019


60menit.co.idGarut - Menjaga dan merawat penampilan, kini bukan lagi hanya milik kaum hawa semata. Kaum adam masa kini pun semakin peduli pada penampilan mereka, terutama soal tata rambut. 

Begitupun Barber School abah atrox mengadakan praktek murid didiknya dengan mengadakan bakti sosial di kampung tajur sela, RW/RT03. desa kersamenak Wanaraja Garut. Saat ditemui 60menit.co.id Rijal Fadilah alias Abah Atrox berharap anak didiknya dapat mempraktekan hasil dari pendidikannya di Barber School Abah Atrox.

"Untuk saat ini siswa yg sedang belajar sekarang sebanyak 12 orang, maksud diadakan baksos selain para anak didik dapat mempraktekan hasil selama dia pendidikan" ungkapnya.

"Selain itu barber school abah atrox untuk membantu masyarakat yg jauh ke tempat cukur & tidak cukup waktu, yah mungkin karena kesibukan kesehariannya, dan untuk siswa barber school mendapatkan model yg dibutuhkan untuk melatih kemahiran skillnya, jadi dalam hal ini kita saling membutuh." tambahnya

"Semoga dengan adanya baksos dan praktek bagi anak didik ini mereka dapat terbiasa dalam memangkas tambut kelak nanti di tempat mereka membuka pangkas rambut ditempatnya." pungkasnya. (Djie)