Kapolsek Tarogong Kaler Membuat Taglane "Hade Goreng Garut Nu Urang" (Baik Buruk Garut Punya Kita)

Advertisement Adsense

Kapolsek Tarogong Kaler Membuat Taglane "Hade Goreng Garut Nu Urang" (Baik Buruk Garut Punya Kita)

Wak Puji
Sabtu, 21 Desember 2019

Kapolsek Tarogong Kaler IPDA Asep Saepudin, SH saat memberikan materi

60menit.co.id, Garut - Kapolsek Tarogong Kaler Ipda Asep Saepudin SH, mencetuskan tagline “Hade Goreng Garut Nu Urang” saat menghadiri acara Sosialisasi dalam rangka Meningkatkan Peranan Pers Dalam Mewujudkan Akselerasi Pembangunan Daerah yang di gelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut, di Hotel Redante, Jalan Raya Samarang, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, tanggal 19 – 20 Desember 2019.

Dikatakan Kapolsek Tarogong Kaler, dalam penyajian pemberitaan dari rekan-rekan media baik online maupun cetak atau elektronik, ini sudah pasti akan berefek pada situasi dan kondisi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dilingkungan.

Kalau sajian beritanya positif sudah tentu lingkungan akan kondusif, akan tetapi apabila berita yang diterima masyarakat hal-hal negatif, ini akan berdampak negatif pula dilingkungan dan akan terjadi tidak kondusif dilingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek, Jum’at (20/12).

Asep juga berpesan kepada rekan-rekan media, dalam pemberitaan yang tersaji agar berimbang, detail dan se-objektif mungkin. Beritakan hal kondisi lapangan yang memang nyatanya itu perlu dikritisi sesuai dengan fakta yang ada, cetusnya.

Katakan jelek kalau memang itu adanya, tapi beritakan juga hal yang bagus bila itu memang bagus. Tapi saya mau semua kita sepakat mengatakan, Hade Goreng Garut Nu Urang,” pungkasnya.


Terkesan dengan kalimat Kapolsek Tarogong Kaler, akhirnya Kabid Pengelolaan Informasi dan Kehumasan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut Ricky Rizki Darajat SH M Si, sepakat menutup acara Sosialisasi dalam rangka Meningkatkan Peran Serta Pers Mewujudkan Akselerasi Pembangunan Daerah, bersama-sama dengan awak Jurnalis menyerukan tagline “Hade Goreng Garut Nu Urang”. (Djie)