PT DIMENSI GROUP ADAKAN SILAHTURAHMI JURNALIS BANDUNG DI KOLAM PANCING
-->

Advertisement Adsense

PT DIMENSI GROUP ADAKAN SILAHTURAHMI JURNALIS BANDUNG DI KOLAM PANCING

Wak Puji
Sabtu, 14 Desember 2019

Direktur PT Dimensi Group Zhoevena ST, bersama jurnalis mancing bersama (foto : Istimewa)

60menit.co.id
, Bandung - Puluhan Wartawan Bandung mengadakan mengadakan silahturahmi mancing bersama yang disenggarakan. PT. Dimensi Group, bertempat di pemancingan H. Maman di Komplek GBA 2 Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Sabtu (14/12/19).

Zhoevena ST selaku Direktur Utama PT Dimensi Group mengungkapan " Inti kegiatan acara mancing ini dalam rangka silahturahmi dan mempuk persaudaraan diantara sesama Jurnalis yang ada di bandung dan rekanan-rekanan Dimensi yang dikuti 26 jurnalis".

Kegiatan mancing bersama insan media ini, bukan yang pertama kali dilaksanakan, bahkan kegiatan serupa hampir 3 (tiga) bulan sekali di gelar.

Benny JP Pimpinan Redaksi Mapolda.com menuturkan " mancing hari ini sangat meriah dan menyenangkan, tapi dengan acara ini saya atas nama teman-teman jurnalis merasa senang dan bangga bisa berkumpul di pemancingan ini." ungkapnya


"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih PT Dimensi Group terutama kepada bang Zhoe (Zhoevena, ST) yang telah mengundang kami pada acara mancing bersama jurnalis ini" pungkasnya. (Djie)