bank bjb Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Garut Selatan Yang Terdampak Bencana

Advertisement Adsense

bank bjb Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Garut Selatan Yang Terdampak Bencana

Wak Puji
Jumat, 21 Februari 2020


60menit.com, Garut - Bencana alam yang terjadi di beberapa titik di wilayah Garut Selatan, diantaranya bencana longsor dan banjir bandang di Kecamatan Talegong dan Kecamatan Cisewu, mendorong bank bjb yang kembali menunjukan kepedulian nya.

Terbukti dengan apa yang dilakukan bank bjb yang memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga masyarakat yang menjadi korban bencana alam. Penyerahan bantuan di dua kecamatan yang berdampingan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, Jumat (21/02).

Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Garut, Maman Rukmana saat dikonfirmasi melalui selularnya mengatakan bantuan ini merupakan bentuk empati dan simpati bank bjb terhadap warga masyarakat yang terdampak bencana.

“bank bjb berusaha untuk membantu dengan tulus dan ikhlas, yang nantinya bisa membantu dan meringankan beban mereka. Selain itu, bantuan ini diharapkan bisa menumbuhkan kepercayaan diri dan semangat warga masyarakat terdampak bencana dalam menjalani hidup kedepannya”, ungkapnya.


Maman berhara bantuan ini bermanfaat, dan sedikitnya dapat membantu meringankan warga yang terdampak, dirinya pun merasa prihatin atas apa yang menimpa masyarakat di Selatan Garut ini, pihaknya mendoakan pula bencana ini menjadi kali yang terakhir menimpa warga.(Djie)