GARUT CULTURE FESTIVAL ADALAH HADIAH ISTIMEWA HARI JADI GARUT KE 207
-->

Advertisement Adsense

GARUT CULTURE FESTIVAL ADALAH HADIAH ISTIMEWA HARI JADI GARUT KE 207

Wak Puji
Kamis, 13 Februari 2020


Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi Kapolres dan Dandim 0611 Garut bersama Danrem 062 Tarumanegara saat berpoto bersama

60menit.com, Garut - Berdasarkan paparan pihak panitia, event bertajuk Garut Culture Festival bakal digelar secara meriah dalam rangka Hari Jadi Garut (HJG) ke 207 tahun 2020 pada tanggal 14-15 Maret 2020 mendatang.


Tokoh Pariwisata Garut yang juga Bos Perusahaan Dodol Garut Picnic H. Ato Hermanto menuturkan rangkaian kegiatan yang diinisiasi dirinya tersebut,  merupakan event spektakuler yang dipersembahkan hasil kolaborasi dari berbagai pihak di Garut dalam rangka promosi Pariwisata Garut.

“Ini persembahan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Garut dalam rangka memeriahkan HJG ke 207. Kami menghadirkan kemasan menarik dari Budaya dan Culture yang menjadi Basic dari event ini,” kata H. Ato saat pemaparan rencana kegiatan tersebut dihadapan Bupati Garut dan unsur Forkopimda Garut, Kamis (13/2/2020) malam.

Ia mengatakan sejumlah acara yang bakal digelar dalam Garut Culture Festival diantaranya Fun Bike, Trail Adventure, Garut Supermoto, Enduro, Garut Culinary Festival, Garut Bike Week serta sejumlah atraksi seni dan budaya.

“Intinya kami hadir dalam semata untuk terus membangkitkan Pariwisata Garut pada moment HJG ke 2017 ini,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Rizal Syam menambahkan event yang disponsori perusahaan dodol Garut Picnic tersebut benar-benar akan memanjakan warga Garut dan para pengunjung serta peminat event dengan  berbagai sajian menarik sesuai randound acara yang telah dipersiapkan.

“Kami memastikan akan ada ribuan peserta yang memadati Garut untuk berbagai acara yang dibalut dalam Garut Culture Festival HJG 207 ini,”katanya.

Rizal juga menegaskan dalam event tersebut akan dihadiri Ratusan Penggemar Motor Gede Harley Davidson Club Indonesia (HDCI)  yang juga akan menggelar pelantikan pengurus untuk HDCI Garut, Tasik, Cirebon.

Bupati Garut Rudy Gunawan yang hadir bersama Kapolres dan Dandim 0611 Garut menyambut baik serta mengapresiasi rencana event yang dipaparkan pihak panitia.

Bupati Rudy juga menyebut pihaknya bersama unsur Forkopimda sangat kompak dan siap mensuport sesuai apa yang menjadi kebutuhan dalam rangkaian event tersebut.

“Ini event yang sangat baik dan diharapkan memberikan nilai tambah positif bagi perkembangan pariwisata di Garut, Alhamdulillah kita sangat Kompak Pak Kapolres dan Pak Dandim juga ,”tukasanya. (Djie)