Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Kunjungi Objek Vital Yang Berada di Wilayah Hukum Polsek Cimaung Polresta Bandung
-->

Advertisement Adsense

Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Kunjungi Objek Vital Yang Berada di Wilayah Hukum Polsek Cimaung Polresta Bandung

Selasa, 07 April 2020

60MENIT.COM, POLRESTA BANDUNG | Giat patroli dan sambang ini difokuskan ke objek vital yang ada seperti Bank BRI,Pertokoan,SPBU,ATM Bank BRI, ATM Bank Mandiri yang sangat memerlukan bantuan dan keamanan kepolisian, karena menyangkut dengan kepentingan masyarakat banyak dan perekonomian.

Patroli sambang ini dilakukan oleh Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Adapun Objek Vital yang dikunjungi ke beberapa objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Cimaung Polresta Bandung, Selasa Dini hari (07/04/2020).

Disamping melaksanakan patroli dan sambang, personil yang Polsek Cimaung Polresta Bandung yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dan petugas security agar sama-sama berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing dan antispasi 3C serta lebih berhati-hati dan waspada dalam menjaga diri sendiri dan lebih memperhatikan lingkungan sekitar guna mengurangi terjadinya tindak kejahatan di objek vital tersebut,Serta selalu jaga kebersihan dan sering mencuci tangan serta menggunakan masker kain untuk mencegah penyebaran virus corona yang sudah mewabah di indonesia ini pungkas Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan SIK.

Kapolsek Cimaung IPTU Joko. P, SH saat dikonfirmasi membenarkan kalau "anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung telah melaksanakan giat patroli dan sambang kekantor kantor objek vital yang ada di wilayah Polsek Cimaung, dan memberikan himbauan kamtibmas polri,tugas tersebut dilaksanakan sesuai dengan apa yang diperintahkan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan SIK",Pungkasnya.
*M. Edwandi