Polres Garut dan Bhayangkari Cabang Garut Berbagi Nasi Kotak Peduli Kemanusiaan
-->

Advertisement Adsense

Polres Garut dan Bhayangkari Cabang Garut Berbagi Nasi Kotak Peduli Kemanusiaan

Wak Puji
Senin, 11 Mei 2020




60menit.com, Garut - Kapolres Garut dan Cabang Bhayangkari Polres Garut memberikan 200 nasi kotak untuk berbuka puasa kepada pengendara maupun yang melintas di depan Pos Pam Tarogong Ops Ketupat Covid-19  Lodaya 2020 Polres Garut, Alun-alun Tarogong Garut,  Senin (11/05/2020) sore.

Pemberian takjil dan nasi kotak kepada masyarakat Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. bersama Anggota Polres Garut yang diserahkan langsung kepada masyarakat.



Pembagian nasi kotak dan takjil tersebut dibagikan langsung kepada Pengendara R2 dan R4, Sopir (Angkutan dan Umum), Driver Ojek (Online dan Pangkalan), Kusir Delman dan Pejalan Kaki depan  Pos Pam Tarogong Ops Ketupat Covid-19  Lodaya 2020 Polres Garut, Alun-alun Tarpgong Garut untuk berbuka puasa.

Dalam kesempatan ini Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. didampingi Plh Kasubbag Humas Ipda Muslih Hidayat , SH mengatakan bahwa hari ini Bhayangkari cabang Garut melaksanakan pembagian nasi kotak dan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa di bulan ramadhan ini.

Karena indahnya Ramadhan indahnya berbagi untuk masyarakat yang sedang lagi membutuhkan dengan adanya wabah covid-19 ini, kata kapolres Garut

“Hari ini Bhayangkari Cabang Garut membangikan sebanyak 200 nasi kotak yang diserahkan langsung kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan adanya pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan.” ungkap Kapolres

Begitu juga Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan melaksanakan bantuan sosial dengan cara membagikan nasi kotak  kepada masyarakat guna kepedulian dari Bhayangkari Cabang Garut dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan himbauan Kapolri yang mana harus tetap menjaga protokoler kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker guna mengantisipasi penyebaran covid 19.


“Adapun pembagian takjil ini secara langsung dibagikan langsung oleh anggota Polres Garut didepanPos Pam Tarogong Ops Ketupat Covid-19  Lodaya 2020 Polres Garut, Alun-alun Tarogong Garut,” pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan pembagian nasi kotak dan takjil turut hadir, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH,.S.I.K, Kejari Garut Sdr. Sugeng Hariadi SH. MH, Kasdim 0611/Garut (Mayor Inf Hamzah Budi Susanto S.E), Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman. S.E, Kabag Sumda Kompol Arsyad, S.Ip Kasat Intelkam AKP Acep Hasbullah, SH, Ka Pos Pam Tarogong Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd,.M.Si dan Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Masrokan, S.E, Kasat Binmas AKP Dudu Gunawan, SH, Kasat Lantas AKP Asep Nugraha, SH, Kasi Humas Ipda Muslih, Kasie Propam Polres Garut Ipda Sona Rahadian Amus. (Djie)