Menjalin Tali Silahturahmi Menjadi Keluarga Tujuan PT. DMPT
-->

Advertisement Adsense

Menjalin Tali Silahturahmi Menjadi Keluarga Tujuan PT. DMPT

Wak Puji
Minggu, 07 Juni 2020


60menit.com, Bandung - PT. Dimensi Media Persada Tama Bandung Merupakan Perusahaan yang menjalankan bidang Film, Media Online dan Media Cetak melaksanakan acara Halal Bihalal sebagai ajang silaturahmi antar Pimpinan, Management dan Jurnalis sekaligus merayakan Idul Fitri dengan saling memohon maaf lahir dan batin, di caffe Lamping Manglayang Jl. Panyawangan Raya Pasir Angin, Cilengkrang, Kec. Cilengkrang, Kota Bandung.Minggu  (06/6/2020)

Acara yang dilaksanakan dengan Tema "Menjalin Tali Silaturahmi Menjadi Keluarga". Hampir semua crew baik managemen dan jurnalis turut hadir dalam acara ini.


Sedikitnya 30 Jurnalis yang turut dalam acara tersebut merasa bahagia, karena Mereka dapat merasakan jiwa kebersamaan dan kekeluargaan di antara sesama anggota PT Dimensi Media Persada Tama sambil menikmati hidangan menu yang telah tersaji.

Direktur PT Dimensi Media Persada Tama, Zhovena, ST, Dalam sambutannya menyampaikan seputar profesional kerja, etika kerja, dan kode etik jurnalis. Selain itu persatuan, kekompakan, kekeluargaan, dan kebersamaan tak luput menjadi topik dalam perbincangan acara ini.

"Ini merupakan acara Kita semua, untuk menjalin silaturahmi agar menjadikan Kita sebagai saudara dan keluarga besar PT Dimensi Media Persada Tama." Papar Zhovena dalam sambutannya.

Kemudian Zhovena  juga menambahkan, bahwa dirinya berharap kepada seluruh Keluarga Besar PT Dimensi Media Persada Tama agar selalu menjaga kekompakan dan memiliki rasa kebersamaan yang erat agar menjadi kuat dan berwibawa.



"Bangun solidaritas di antara Kita, dan jangan pernah Kita merasa hebat sendiri, karena Kita di sini semuanya sama-sama belajar untuk bisa menjadi jurnalis yang lebih baik dan mumpuni. Serta jadilah jurnalis yang profesional dengan mengedepankan kode etik, agar Kita terhindar dari masalah. Terutama masalah hukum, yang mungkin saja dapat menyeret Kita dalam menjalankan tugas jurnalistiknya." Jelas zhovena.

Acara ini diapresiasi oleh Keluarga besar PT Dimensi Media Persada Tama  yang hadir semua merasa bangga karena telah bergabung dengan Perusahaan yang mengedepankan Rasa Kekeluargaan.

Karena  menurut peserta yang hadir di Perusahaan PT Dimensi Media Persada Tama ini selalu mengedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara management dan Jurnalis. Selain itu, PT Dimensi Nusantara juga selalu mengajak Managemen dan Jurnalis untuk selalu berbagi ilmu dan pengetahuan tentang kejurnalisan.



"Yang paling Kami banggakan dari sosok Pimpinan Perusahaan adalah, Beliau orangnya supel, mudah bergaul, dan selalu terbuka kepada seluruh yang bekerjasama dengan PT Dimensi Media Persada Tama." Ungkap Wahyudin Jurnalis 60menit.com.

Kemudian semua baik management maupun jurnalistik berharap semoga ke depannya, seluruh Jurnalis dibawah naungan PT Dimensi Media Persada Tama,  tetap bersatu dalam satu tujuan maju bersama PT Dimensi Media Persada Tama.