Rumah Anggota DPRD Garut Disatroni Maling Empat Sepedah Motor Raib
-->

Advertisement Adsense

Rumah Anggota DPRD Garut Disatroni Maling Empat Sepedah Motor Raib

Wak Puji
Kamis, 25 Juni 2020



60menit.com, Garut - Sedikitnya sudah empat buah sepeda motor milik anggota Fraksi Gerindra DPRD Garut digondol maling dalam beberapa bulan ini. Keempat sepeda motor itu hilang dari tiga kali aksi pencurian yang terjadi di rumah tinggal Agus Sutarman tersebut.

Peristiwa terakhir terjadi pada Kamis (25/6/2020) dinihari, sekira pukul 02:00 WIB. Dalam peristiwa tersebut sebuah sepeda motor jenis Honda XLX yang disimpan di garasi rumah Agus hilang saat penghuni rumah terlelap tidur.

“Peristiwa pencurian yang kali kedua juga terjadi di rumah saya (Kampung Citeureup, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul). Dalam peristiwa itu sebuah sepeda motor merk Sonic raib,” terang Agus Sutarman, Kamis (25/6/2020) petang.

Ia menambahkan, pada peristiwa pencurian pertama sepeda motor yang hilang sebanyak dua buah, masing-masing merk Yamaha Mio dan Honda Supra. Baik dalam peristiwa pertama, kedua, maupun ketiga, aksi pencurian berlangsung saat penghuni rumah terlelap tidur.

“Saya menduga pelaku pencurian itu lebih dari seorang, dan di antara pelakunya adalah orang yang sama,” tandas Agus.

Ia mengaku sudah melaporkan tiga kali peristiwa pencurian di rumahnya kepada pihak kepolisian. Namun ia berharap para maling sepeda motor tersebut cepat sadar dan tidak mengulang aksi serupa. Sebab jika terus berulang dan kedapatan warga, Agus khawatir pencuri itu mati di tangan massa.