Periodesasi Kepengurusan Berakhir, POBSI Kabupaten Garut Gelar Muscab
-->

Advertisement Adsense

Periodesasi Kepengurusan Berakhir, POBSI Kabupaten Garut Gelar Muscab

Wak Puji
Selasa, 07 Juli 2020



60menit.com, Garut – Berdasarkan arahan serta petunjuk dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupupaten Garut, para penggiat olahraga Billiar yang terbagung dalam Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Pengcab Garut kembali melaksanakn Musyawarah Cabang (Muscab) tahun 2020.

Menurut Kordinator pelaksana Muscab POBSI Garut Risris Karsiman Kustia, Muscab akan dilaksankan beriringan dengan pelaksanaan Pelantikan Pengurus terpilih pada Muscab  POBSI kali ini.

“Untuk Muscabnya kami gelar hari Selasa 7 Juli dan besoknya hari Rabu 8 Juli langung dilaksankan pelantikan pengurus,”kata Risris ditemui di Kantor Sekretaris Panitia Gedung Eks Bioskop Cikuray yang juga menjadi rumah Billiar, Senin (6/7/2020).

Risris menyatakan langkah tersebut diambil berdasarkan arahan dari Pengda POBSI Jabar serta Koni Kabupaten Garut untuk percepatan dalam pembenahan struktur organisasi yang telah habis periodesasinya di tahun 2020 ini.

“Semua kita lakukan untuk percepatan saja agar upaya-upaya pembinaan atlet bisa terus berkesinambungan sehingga bibit bibit atlet berprestasi tetap dapat dilakukan dengan baik,”ungkapnya.

Ia menambahkan pihaknya terus  melakukan komunikasi dengan jajaran Pengurus Koni Kabupaten dan Pengda POBSI Jawa Barat bahkan meminta arahan khusus dari Bupati Garut.

“Alhamdulillah semuanya memberikan suport yang bagus dan berharap POBSI Pengcab Garut segera melakukan langkah langkah strategis dalam pembinaan  olahraga prestasi,”tegasnya.