TMMD ke-108 Selesai ditandai Penandatanganan Naskah Berita Acara Oleh Dandim 0611 dan Wabup Garut
-->

Advertisement Adsense

TMMD ke-108 Selesai ditandai Penandatanganan Naskah Berita Acara Oleh Dandim 0611 dan Wabup Garut

Wak Puji
Rabu, 29 Juli 2020



60menit.com, Garut  - Penutupan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0611/Garut tahun 2020 di Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut dengan tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”, ditandai secara simbolis dengan penyerahan alat kerja dan penandatanganan naskah Berita Acara penyerahan hasil pekerjaan, oleh Dandim 0611/Garut kepada Wakil Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Garut, yang disaksikan langsung oleh Kasgartap II Bandung.

Penyerahan hasil TMMD tersebut, dilakukan di Aula Makodim 0611/Garut Jalan Veteran, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Rabu, (29/7/2020).

Penandatanganan naskah serah terima penutupan Operasi TMMD Kodim 0611/Garut TA 2020 oleh Dandim 0611/Garut Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A , S.T.M, Tr (Han) dan Wakil Bupati Garut dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Turut hadir dalam acara Irdam III/Slw (Brigjen TNI Asep Saripudin),Kasgartab II/Bdg (Marsma TNI Drs. Embu Agapitus, M. Si (Han).,Kapaldam III/Slw (Kolonel Cpl Dwi Soemartono),Kabekangdam III/Slw (Kolonel Cba Sulistiyo),Wakatopdam III/Slw (Letkol Ctp Susilo M),Danrem 062/Tn diwakili Pasi Pers (Mayor Caj Ramdan Malau),Bupati Kab. Garut diwakili Wakil Bupati (dr. H. Helmi Budiman).



Dandim 0611/Garut (Letkol Inf Erwin Agung T.W.A, S.T., M. Tr (Han),Kapolres Garut diwakili Kasat Binmas (AKP Dudu Gunawan, S.H),Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Garut (Sugeng Hariadi SH, MH),Dandenkesyah Garut (Letkol Ckm Irwan),Dandenbekang Garut (Letkol Cba Pri Ahmad, S. Sos),Dandenpom III/2 Garut (Letkol Cpm Yulius Amra,SH),Para SKPD Kab. Garut,Perwakilan Ketua Ormas Kab. Garut serta tamu undangan lainnya.

Mewakili Panglima Kodam III Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Nugroho Budi Wiryanto SIP MM, Kasgartap II Bandung, Marsma TNI Drs Embu Agapitus M Si (Han), menyampaikan sambutan sekaligus secara resmi menutup kegiatan TMMD ke-108 Tahun Anggaran 2020, yang dilaksanakan di Desa Wanakerta dan Padasuka Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

“Saya selaku Pangdam III Siliwangi selaku pribadi mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas semua partisipasi pada pelaksanaaan TMMD ke 108 TA. 2020,” ucap Pangdam III Siliwangi, dalam sambutan yang disampaikan oleh Kasgartap II Bandung, Marsma TNI Drs Embu Agapitus M Si (Han), Rabu (29/07).

Dalam sambutannya, Pangdam III Siliwangi juga memyampaikan, dengan maraknya pandemi Covid-19, ini tentunya tidak menjadi penghambat pada pelaksanaan TMMD ke 108 TA. 2020, sehingga tugas dapat terselesaikan semua. Ia berharap semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat membantu kepentingan masyarakat.

“Kegiatan TMMD lintas sektor ini masih sangat dibutuhkan masyarakat, oleh karena itu program TMMD ke 108 TA 2020 dengan tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”, saya mengajak kepada seluruh rakyat serta komponen lainnya untuk membantu dan selalu giat untuk meningkatkan semangat gotong royong demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.