Uji Petik Pengawasan Pelaksanaan New Normal Oleh Irwasda Polda Jabar Dan Karo Sdm Polda Jabar Di Wilkum Polres Garut
-->

Advertisement Adsense

Uji Petik Pengawasan Pelaksanaan New Normal Oleh Irwasda Polda Jabar Dan Karo Sdm Polda Jabar Di Wilkum Polres Garut

Wak Puji
Selasa, 07 Juli 2020



60menit.com, Garut - Telah dilaksanakan Pengawasan Pelaksanaan New Normal di Wilayah Kabupaten Garut termasuk dalam wilayah Hukum Polres Garut yang dilaksanakan oleh IRWASDA POLDA JABAR DAN KARO OPS POLDA JABAR.

Pelaksanaan kegiatan pengawasan Uji Petik New Normal tersebut langsung oleh Irwasda Kombes Pol Drs Syahri Gunawan,M.H, Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Drs Stephen M Napiun,S.I.K,S.H,M.Hum didampingi oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.IK, M.IK. dan Dandim 0611 Garut Dandim 0611 Garut Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto, ST, MT.r

Adapun tempat dan lokasi yang diawasi sebagai uji petik yaitu MALL RAMAYANA GARUT Jl. Guntur Kec. Garut Kota Kab. Garut. Dan rombongan melanjutkan ke Pasar Mandalagiri Jl. A. Yani Kec. Garut Kota serta mengecek kesiapan administrasi sesuai dengan Check List dan kisi- kisi.

Maksud dan Tujuan dilaksanakanya kegiatan Uji Petik New Normal adalah dalam rangka pengecekan pemberlakuan New normal memasuki Fase Tatanan Hidup Normal yang Baru selama Pandemi Virus Corona di Kab. Garut.



Hadir pada kesempatan tersebut, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik,S.H,S.I.K, Kabag Ops Kompol Apri Rahman,S.E, Kabag Sumda Kompol Arsyad,S.I.P,Kasat Intelkam AKP Acep Hasbulah,S.H,Kasat Lantas AKP Asep Nugraha,S.H, Kasat Reskrim AKP Maradona Mapaseng,S.I.K, Kasat Binmas AKP Dudu,Kapolsek Garut Kota Kompol Hermansyah, Camat Garut Kota Drs Teten Sundara,M.Si, BPBD Garut, Dishub Garut, Kesbangpol Garut dan Sat Pol PP Kab. Garut.

Pada kegiatan diatas secara umum telah mengikuti Protokol kesehatan dalam kegiatan Pengawasan New Normal di Kabupaten Garut  dilengkapi APD (Masker TNI- POLRI) juga ban lengan Pengawasan Covid- 19 TNI- POLRI.

Pelaksanaan Uji Petik oleh Bapak IRWASDA dan KARO OPS Polda Jabar diatas dilakukan pengamanan baik tertutup maupun terbuka.