Takdirullah : Kami Cuma Pendataan Media, Kalau Pungli Kebawah Itu Tdk Benar Terhadap Camat dan OPD
-->

Advertisement Adsense

Takdirullah : Kami Cuma Pendataan Media, Kalau Pungli Kebawah Itu Tdk Benar Terhadap Camat dan OPD

60 MENIT
Jumat, 26 Februari 2021

60menit.com | Takdirullah : Kami Cuma Pendataan Media, Kalau Pungli Kebawah Itu Tdk Benar Terhadap Camat dan OPD.


60MENIT.com, Sukadana | Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Menjawab Isu yang menyebutkan dinas telah melakukan dugaan pungutan Dana terhadap Camat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dikabupaten setempat.


Dugaan tersebut langsung diklarifikasi oleh kepala dinas Kominfo melalui sekretaris dinas Kominfo,Takdirullah menyampaikan informasi itu tidak benar dan pihak nya hanya melakukan pendataan.


"Dinas Kominfo hanya melakukan pendataan media dan bukan untuk pemasangan iklan,kami cuma melakukan pendataan media saja, kalau pungli ke bawah itu tidak benar, baik ke camat atau ke OPD," kata Takdirullah,Jum'at sore (26/02/2021)


Kemudian Takdirullah menambahkan Kominfo mempersilahkan media yang ingin pemasangan iklan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terhadap Camat ataupun OPD yang ada di Lampung Timur.


,"Karena memang mereka minta data media mana saja yang akan pemasangan iklan, dan itu pun kami persilahkan ke OPD masing-masing bukan ke kami, karena kami tidak punya anggaran ke situ,"jelasnya


Masih dikatakannya pemkab lamtim melalui dinas Kominfo hanya mengglanggarka  Advetorial"Untuk Iklan Pelantikan, Dinas Kominfo tidak menganggarkan karena tidak bisa di SPJ kan.


,"Kalau iklan kan kalian tau sendiri di Kominfo ini tidak bisa di SPJ kan, hanya Advetorial saja yang bisa di SPJ pungkasnya. 

(Tarmizi)