Satgas Sub 11 Sektor 22 Bentuk 2 Tim Untuk Epektifitas di Lapangan
-->

Advertisement Adsense

Satgas Sub 11 Sektor 22 Bentuk 2 Tim Untuk Epektifitas di Lapangan

60 MENIT
Kamis, 11 Maret 2021

60menit.co.id | Satgas Sektor 22 sub 11 membersihkan Anak Sungai Cihampelas di Dw 05 Kel Mekarmulya kec. Panyileukan, Kamis (11/03/2021).

60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Citarum Harum sektor 22 sub 11, dipimpin Serma Abdulloh Fawzi membagi pasukannya menjadi 2 tim, untuk menuelesaikan tugas dengan rapih dan tuntas. 


Abdulloh Fawzi (Dansub 11-22) mengatakan bahwa ke dua tim tersebut adalah Tim Satu bertugas untuk membersihkan Sungai Cihampelas yang dipimpin oleh Dansub sendiri sedangkan tim Dua dipimpin oleh Serma Nana.


"Tim 1 bersama gober melaks pembersihan Sungai Cihampelas di Rw 05 Kelurahan Mekar lmulya kec. Panyileukan, dilanjutkan pengecekan rencana lokasi Ipal Komunal di kelurahan, Pasanggrahan, Pasirjati, Cisurupan dan kelurahan Cisaranten Wetan," kata Abdulloh. 


Sedangkan Tim 2 Abdulloh menambahkan, melaksanakan pengawasan giat rencana lokasi pembibitan sektor 22 di Kecamatan Cileunyi.


Pembentukan kedua tim tersebut berfungsi mengepektifkan suasana di lapangan yang berjauhan tempat sehingga keduanya bisa terselesaikan dengan baik dan tepat waktu. 



Ditengah kesibukan tersebut satgas sub 11 tidak melepas kewajiban lainya yaitu, melakukan patroli sungai dan komunikasi sosial.


"Kami melakukan patroli sungai waktu sore harinya, yaitu di lokasi kolam retensi, patroli saluran air limbah industri dan lahan kritis di wilayah Subsektor 11," ujar Abdulloh. 


Sosialisasi Perpres 15 th 2018, Serma Abdulloh melakukannya kepada para penerima manfaat Ipal Komunal di Kelurahan Pasanggrahan dan Kelurahan Cisurupan.


(zho)