Kolonel Eppy, Dansektor 22 Citarum Harum Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
-->

Advertisement Adsense

Kolonel Eppy, Dansektor 22 Citarum Harum Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

60 MENIT
Selasa, 06 April 2021

60menit.co.id | Dansektor 22 Citarum Harum (Kol. Inf. Eppy Gustiawan), Selasa (6/04/2021).

60MENIT.com, Bandung | Dansektor 22 Citarum Harum, Kol. Inf. Eppy Gustiawan memberikan tali asih kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di aula kelurahan Cipadung Kulon Kec. Panyileukan Kota Bandung. Selasa (6/4/2021).


Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memberikan tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa di tengah pandemi Covid-19.


"Kita menyisihkan rezeki buat mereka yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. Yang sangat dibutuhkan oleh mereka". Katanya.


Eppy menjelaskan, Kegiatan ini hasil kolaborasi antara sektor 22 citarum Harum bersama aparatur kewilayahan yang diberikan secara langsung.


"Kita secara gabungan dari kecamatan maupun aparat setempat yang ada. Mudah mudahan bisa meringankan beban mereka". Jelasnya.


Sementara itu, Camat Panyileukan Hj. Sri Kurniasih, M,Si., mengucapkan terima kasih kepada Dansektor 22 Citarum Harum dan jajarannya, yang telah memberikan bantuan kepada warga Panyileukan khusunya warga masyarakat Cipadung Kulon.


"Alhmdulillah, Dansektor 22 dan seluruh Jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat kami. Saya ucapkan Jazakallahu Khairan Katsiran". Ucapnya.


Ia berharap, Mudah mudahan kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin dilakukan kepada warga masyarakat Kecamatan panyileukan khususnya di Cipadung Kulon.


"Semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 saat ini. Selain itu,  semoga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan menjadikan amal ibadah bagi kita semua". Pungkasnya.


(M. Warman)