Citra Destinasi Wisata Kota Bandung, Satgas Sektor 22 Sub 12 Fokus Bersihnya Sungai Cikapundung
-->

Advertisement Adsense

Citra Destinasi Wisata Kota Bandung, Satgas Sektor 22 Sub 12 Fokus Bersihnya Sungai Cikapundung

60 MENIT
Jumat, 16 Juli 2021


60menit.co.id Satgas Citarum Harum Sektor 22 sub 12, melakuian pemeliharaan Sungai Cikapundung Tw. 08 Kelurahan Braga, Jumat (16/07/2021).

60MENIT.co.id, Bandung | Satgas Citarum Harum sektor 22 sub 12 melakukan pemeliharaan di Sungai Cikapundung wilayah pusat kota di Rw 08 Kelurahan Braga Kecamatan Sumur Bandung, Jumat (16/07'2021).


Pemeliharaan sungai Cikapundung wilayah ini, merupakan sekala prioritas bagi satgas sektor 22 sub 12.


"Betul wilayah sungai cikapundung di lokasi ini kami jadikan sekala prioritas, hal ini terkait pusat kota, maka kebersihan sungai harus diperhatikan," kata Peltu Ade Sukmana, selaku Dansub 12 sektor 22.


Keterikatan pusatnya Kota Bandung yang harus selalu bersih dan tertata rapih, menyangkut ke segala unsur karena wilayah ini merupakan Jalur Drstinasi Wisata yang signifikan bagi Kota Bandung. 



Satgas sektor 22 citarum harum sangat memperhatikan status ini, maka keseriusan pada pemeliharaan kebersihan sungai di wilayah ini sangat difokuskan. 


"Untuk itu kami terus bergerak, selain pada pembersihan fisiknya juga kami setiap hari berupaya untuk mensosialisasikan program Citarum Harum yang menuntun masyarakat pada Pola Hidup Bersih dan Sehat," tutur Ade Sukmana.


Semua progres suksesi Citarum Harum oleh satgas sektor 22 terus dilakukan, sebagai percepatan untuk mencapai Sungai Bersih dan Sehat. 


(zho)