Tugu Selamat Datang Desa Braja Luhur Sebagai Icon Percontohan
-->

Advertisement Adsense

Tugu Selamat Datang Desa Braja Luhur Sebagai Icon Percontohan

60 MENIT
Kamis, 09 Desember 2021

60menit.co.id | Tugu Selamat Datang Desa Braja Luhur (Foto ; Tarmizi)


60MENIT.co.id, Braja Selebah | Tugu selamat datang yang menjadi penanda perbatasan antar desa dijadikan icon desa sebagai penanda suatu kemajuan pembangunan desa yang digalakkan.


Seperti yang terdapat di tugu selamat datang Desa Braja Luhur kecamatan Braja Selebah yang berbatasan dengan Desa Braja Kencana yang pembangunannya telah dituntaskan dan diresmikan pemanfaatannya.


Supratikno Kepala Desa Braja Luhur, saat ditemui awak media Rabu, (08/12/2021) menjelaskan bahwa dengan dibangunnya tugu selamat datang bisa menambah nilai kemajuan desa dan icon desa selain itu memang tugu ini pun sudah lama di harapkan masyarakat Braja Kuhur khususnya.


Disaat peresmian tugu, dihadiri Camat Braja Selebah waktu itu masih dijabat Dadang Suwitno, M.Pd, Babinkamtibmas Aipda Manalu dan Kopda M.Suhada selaku babinsa braja luhur, sementara camat pun memberikan pemaparan agar setiap desa bisa bersinergi membangun untuk memajukan desa.


”Kami mengharapkan agar desa braja luhur bisa menjadi desa percontohan untuk desa lain khusus nya yg ada di Kecamatan Braja Selebah," pungkasnya


(Tim)